Ini Dia Bocoran Film Seram The Forest 2016
Ini Dia Bocoran Film Seram The Forest 2016
19.01.2016

The Forest- Apakah B’timers penggila film-film Hollywood yang dikemas dengan cerita misteri  yang cukup menantang? Jangan sampai Anda melewatkan film “The Forest” yang akan segera tayang di bioskop Tanah Air, ya!

Film debut penyutradaraan Jason Zada ini mengambil cerita legendaris hutan Aokigahara, Jepang yang terkenal angker. Entah mengapa, hutan Aokigahara menjadi tempat favorit bagi banyak orang untuk bunuh diri di Jepang.

Bagaimana sinopsis film The Forest? Well, film ini berkisah tentang seorang wanita Amerika Serikat bernama Sara (Natalie Dormer) yang mendapat kabar mengejutkan. Saudari kembarnya, Jess (juga diperankan oleh Dormer) yang bekerja sebagai guru di Jepang diberitakan menghilang di Aokigahara.

Sara yang cemas ingin segera melakukan pencarian di hutan yang berada di kaki gunung Fuji. Maka, ia pun segera datang ke Jepang. Sayangnya, harapan Sara untuk melihat Jess seolah pupus ketika banyak orang menyatakan Jess telah meninggal. Sebab, seseorang yang pergi ke Aokigahara selalu identik dengan niatan untuk bunuh diri.

Keinginan tersebut bisa datang dari dalam diri sendiri, tapi juga bisa karena bisikan makhluk halus yang penuh tipu muslihat bernama yuurei. Meski begitu, Sara masih sangat yakin bahwa Jess masih hidup. Selanjutnya, adegan film The Forest ini menggambarkan perjalanan Sara yang berangkat ke hutan Aokigahara sendirian.

Syukurnya, sebelum pencarian dilakukan ia bertemu dengan jurnalis AS yang bekerja di Tokyo. Tokoh film The Forest tersebut bernama Aiden (Taylor Kinney) yang ternyata ingin menulis artikel tentang Aokigahara. Selain itu, ia juga dibantu oleh Michi (Yukiyoshi Ozawa).

Sayangnya, lokasi syuting film The Forest tidak mengambil kawasan dalam hutan Aokigahara secara langsung karena tak diizinkan otoritas setempat. Nah, sebagai gantinya, film The Forest mengambil lokasi syuting di sebuah taman nasional di Serbia. Meski begitu, Dormer dan sejumlah pihak dari film The Forest sempat pergi ke Aokigahara untuk melakukan riset.

Uniknya, sebagai pemeran utama film The Forest, Dormer justru tak takut dengan suasana Aokigahara. Ia justru memuji keindahan hutan angker a la Jepang tersebut. Di sana ia mengaku melihat banyak pendaki, burung berkicau, dan panorama menakjubkan dengan latar Gunung Fuji yang begitu mempesona.

Nah, bagaimanakah kelanjutan cerita film The Forest? Akankah Sara berhasil menemukan Jess dalam keadaan hidup? Apa yang sebenarnya dilakukan Jess di sana dan apakah Sara tidak merasakan gangguan kengerian saat berada di Aokigahara? Segera tonton film ini di bioskop, ya! (vsc)

Share This Article