Ini Dia, Bocoran Film Attack on Titan: End of the World | Breaktime
Ini Dia, Bocoran Film Attack Titan: End of the World
17.09.2015

Setelah di bulan Agustus film “Attack on Titan: Live Action” sukses merebut peringkat utama di box office Jepang, kini film kedua “Attack on Titan: End of the World” siap menyusul kesuksesan di bulan September.

Sinopsis film

Meski jadwal penayangannya sempat dimundurkan satu pekan, namun B’timers pasti tetap antusias menunggu film adaptasi manga karya Istama Hajime tersebut, bukan? Di season ke dua ini, Eren (Haruma Miura) dan Mikasa (Kiko Mizuhara) harus menyaksikan pemandangan mengerikan akan runtuhnya tembok kota yang dihancurkan oleh para Titan.

Dalam sekejap, gerombolan raksasa tersebut membanjiri kota. Tak cukup di situ, kedua kakak-adik tersebut juga tak kuasa menahan pilu ketika menyaksikan Titan memakan ibu mereka hidup-hidup.

Sejak itulah Eren bersumpah untuk membunuh semua raksasa yang ada demi membalaskan dendam umat manusia. Bagi Eren, “If you don’t fight, you cant’t win.” Yuk, kenali karakter tokoh film “Attack on Titan: End of the World” berikut ini:

Karakter Eren

Aksi Haruma Miura sebagai Eren
Aksi Haruma Miura sebagai Eren

Film besutan sineas Shinji Higuchi ini memang sedikit beda dari versi manga aslinya. Dalam film berdurasi 87 menit ini, Eren digambarkan sebagai seorang pemuda biasa yang menolak eksistensi Titan dan menjadi ketakutan begitu melihat wujud asli Titan. Namun, dorongan Mikasa justru menjadikan Eren bangkit melawan Titan.

Karakter Mikasa

Aksi Kiko Musuhara sebagai Mikasa
Aksi Kiko Musuhara sebagai Mikasa

Bila dalam versi manga Mikasa digambarkan sebagai adik angkat Eren, di film layar lebar ini B’timers akan melihat mereka berdua layaknya sepasang kekasih. Mikasa sendiri adalah calon prajurit angkatan 104 terbaik yang punya mental baja.

Karakter Armin

Aksi Kanata Hongo sebagai Armin
Aksi Kanata Hongo sebagai Armin

Armin (Kanata Hongo) merupakan teman masa masa kecil Eren yang memiliki sifat minder. Saat mengikuti ujian pertarungan melawan para Titan, ia bahkan tak yakin bahwa dirinya bisa lulus. Namun, Kanata tetap menjadi teman setia Eren untuk menghadapi para Titan.

Hange

Aksi Satomi Ishihara sebagai Hange
Aksi Satomi Ishihara sebagai Hange

Artis cantik yang pernah bermain dalam film “Monsterz” (2014) ini juga ikut bermain peran sebagai Hange, sosok ilmuwan di Survey Cops yang mempelajari Titans.

Sasha

Aksi Nanami Sakuraba sebagai Sahsa
Aksi Nanami Sakuraba sebagai Sahsa

Seorang gadis pemburu dari gunung Dauper District dalam film ini dikisahkan bernama Sasha. Ia juga seorang gadis kuat dengan jiwa bertarung yang tinggi.

Mampukah Eren dan teman-temannya berjuang melawan para Titans demi membalaskan dendam umat manusia? Well, let’s see! 

Share This Article