Ini Dia 5 Film Indonesia Tahun 2017, Mana Nih yang Belum Kamu Tonton? | Breaktime
Ini Dia 5 Film Indonesia Tahun 2017, Mana Nih yang Belum Kamu Tonton?
15.01.2018

Mungkin aja tahun 2017 kemaren kamu terlalu sibuk kerja atau sibuk skripsi sampe-sampe kamu lupa buat nonton film, terus baru sekarang kamu ngeh kalo kamu udah ketinggalan info banget. Saking ketinggalan banget, kamu jadi dikucilkan dalam pergaulan. Jangan sedih, ini nih daftar film Indonesia tahun 2017 yang perlu kamu tau.

Danur


Danur. (image-googlesearch)

Film horor ini based on true story loh! Kalo dari kisah nyata gitu kayaknya bikin tambah serem gak sih? Jadi Danur itu nyeritain kisah anak indigo yang punya ‘temen’ dari kecil sampe dia gede. Tapi saran aja sih, namanya film horor enaknya gak nonton sendiri. Ya kan gak seru juga kalo lagi nonton sendiri, terus tiba-tiba ada yang nemenin?

Night Bus


Night Bus. (image-googlesearch)

Night Bus ini film drama thriller yang nyeritain perjalanan bus malam ke kota Sampar yang waktu itu lagi ada konflik selama bertahun-tahun. Bakal banyak pertumpahan darah dan adegan-adegan tegang nih. Film ini dinobatkan jadi film terbaik versi Festival Film Indonesia loh! Siapin sarung aja buat tutup muka pas nonton Film ini.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2


Warkop DKI Reborn Part II. (image-googlesearch)

Wah ini sih film yang bikin kamu bernostalgia sama legenda jaman dulu, Dono Kasino Indro. Yang kangen sama tingkah konyol tiga sekawan ini wajib nonton film Warkop ini sih. Dari film pertama sampe dibikin part 2 sih pastinya jadi bukti kalo film ini berhasil bikin penontonnya ketagihan pengen ada lagi dan lagi.

Pengabdi Setan


Pengabdi setan. (image-googlesearch)

Film ini sebenernya remake dari film horor tahun 1980 dengan judul yang sama. Jadi setting dari film ini juga pake setting jadul gitu. Sosok ibu di film ini bakal bikin kamu terus terngiang-ngiang lho. Siap-siap aja jadi parno manggil ibu gara-gara keinget ibu yang ini. Hiiiii.

 

Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak


Marlina si pembunuh dalam empat babak. (image-googlesearch)

Liat trailernya aja udah bikin gemeteran. Marlina ini janda yang ditinggal suaminya dan harus ngadepin perompak sendirian. Kebayang gak sih gimana perasaan Marlina? Daripada cuma ngebayangin terus mending langsung aja nonton filmnya, biar gak kepo nanya sana sini lagi.

Film apa nih yang paling kamu suka?

 


artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE