Ini Sinopsis Film Ted 2 Terbaru! | Breaktime
Ini Dia 5 Fakta Rahasia Film Ted 2 yang Wajib Kita Tahu!
05.07.2015
“Movies are like an expensive form of therapy for me.” – Tim Burton

Apakah B’timers termasuk penyuka film? Well, who doesn’t? Apalagi jika film itu ber-genre komedi sekaligus fantasi yang lucu dan sangat menghibur. Tak hanya bikin ketawa, euphoria saat menonton masih terbawa dan membuatnya jadi bahan obrolan yang tak kalah seru, seperti film Ted 2 yang bercerita tentang kehidupan si boneka beruang yang bisa bicara. Nah, ternyata ada fakta-fakta unik dan menarik di balik film sekuel ini, lho! Apa saja, ya?

Ted muncul di halaman depan Entertainment Weekly

Ted menirukan gaya Kim Kardashian untuk Entertainment Weekly
Ted menirukan gaya Kim Kardashian untuk Entertainment Weekly

Berharap film kedua ini melampaui kesuksesan film pertamanya, tim produser “memasang” Ted di halaman depan Entertainment Weekly. Mereka membuat Ted menirukan pose Kim Kardashian yang memegang sebotol bir, dengan segelas bir diletakkan di tubuh bagian belakangnya.

Ted 2 merupakan kolaborasi keempat Liam Neeson dan Morgan Freeman

Dua aktor kawakan ini kembali bertemu dalam Ted 2. Setelah sebelumnya beradu akting dalam Batman Begins (2005), lalu The Dark Knight Rises (2012) dan terakhir sebagai pengisi suara dalam The Lego Movie (2014). Meski demikian, tak ada adegan yang mempertemukan keduanya di Ted 2.

Sebuah trailer Ted 2 pernah bocor tahun lalu

Pada November 2014, sebuah trailer film Ted 2 sempat bocor ke publik. Trailer ini menunjukkan efek animasi yang belum tuntas untuk wujud Ted sebagai boneka beruang, serta tampak Morgan Freeman sebagai cameo di sana. Ini sempat menjatuhkan martabat film, meski penonton tetap antusias menanti Ted 2 tayang.

Amanda Seyfried menjadi pasangan Mark Wahlberg

Amanda Seyfried dipercaya jadi tokoh utama wanita di Ted 2
Amanda Seyfried dipercaya jadi tokoh utama wanita di Ted 2

Jika di film pertama kita melihat Mila Kunis yang jadi pasangan Mark Wahlberg, di Ted 2 ada Amanda Seyfried yang memerankan pengacara cantik yang membantu Ted, sekaligus menjalin chemistry dengan Wahlberg. Mila Kunis tak ikut serta sebab ia tengah hamil saat film Ted 2 dibuat.

Alur cerita film ke dua lebih dalam dibandingkan film pertama

Di sekuel ini, kita bisa melihat ceritanya lebih dalam, terutama dari sisi Ted sendiri. Ted 2 mengisahkan bagaimana Ted yang merupakan boneka “hidup” harus berjuang membuktikan sisi manusiawi pada dirinya demi menjadi seorang ayah.

Nah, bagaimana kesan B’timers tentang film komedi yang satu ini?

Share This Article