Ingat Film Petualangan Sherina? Ini Dia Lagu-lagunya yang Bikin Nostalgia! | Breaktime
Ingat Film Petualangan Sherina? Ini Dia Lagu-lagunya yang Bikin Nostalgia!
02.02.2018

Anak kelahiran 90an pasti masih ingat sama film ini. Waktu itu, film Petualangan Sherina hits banget lho! Nah, karna film Petualangan Sherina ini adalah film musikal, jadi banyak lagu-lagu yang dinyanyikan dalam film. Masih ingat gak lagu apa aja yang ada di film ini? Yuk langsung aja simak di sini buat nostalgia sama lagu-lagu Petualangan Sherina!

1. Jagoan

 

Lagu ini dinyanyiin Sherina bareng sama temen-temennya. Waktu itu ceritanya Sadam (Derby Romero) sama temen-temen cowoknya lagi gangguin temen-temen cewek, terus Sherina dateng belain temen-temen ceweknya. Wah, Sherina bener-bener keliatan jagoan lho di sini, dan kayaknya di film ini dia jadi kiblatnya cewek-cewek tomboy jaman itu ya?

2. Lihatlah Lebih Dekat

 

Waduuuuh, siapa nih yang dulu ikut nangis pas denger lagu ini? Soalnya di scene ini, Sherina lagi sedih karena mau pindah ke Bandung ikut orang tuanya dan harus pisah sama sahabat-sahabatnya di Jakarta, hiks. Sampe sekarang, rasanya masih baper ya kalo denger lagu ini, bener gak?

3. Bintang-bintang

 

Nah, kalo denger lagu ini, jadi inget sama Bosscha. Sherina abis kabur sama Sadam dan masuk ke Bosscha, di sini dia nyanyi Bintang-bintang. Katanya, “Canopus, Capella, Vega....”. Ada gak nih yang dulu jadi pengen ke Bosscha abis liat film ini?

4. Persahabatan

 

Lagu ini pas banget buat dijadiin lagu persahabatan buat kamu sama sahabat kamu. Kata lagu ini, “Setiap manusia di dunia, pasti punya kesalahan, hanya yang pemberani yang mau mengakui”. Hayooo, mana nih yang salah tapi gak mau ngaku? #eh

Nah, dari semua lagu-lagu Petualangan Sherina ini, Udah bikin kamu ngerasa nostalgia belum? Udah baper jaman masih kecil belum?

 


artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE