Ikuti Perjalanan Sang Pembawa Bayi dalam Storks! | Breaktime
Ikuti Perjalanan Sang Pembawa Bayi dalam Storks!
24.09.2016

Benarkah bangau yang mengantarkan bayi, B’timers? Atau setidaknya bangau-bangau pernah digunakan sebagai pengantar. Dalam Storks, animasi komputer tahun 2016 yang dipenuhi dengan aksi menggelikan yang satu ini diproduksi oleh Warner Animation Group, RatPac-Dune Entertainment serta Stoller Global Solutions. Nicholas Stoller dan Doug Sweetland sebagai sutradara, seseru apa, sih, Storks, B’timers?

Ikuti Perjalanan Sang Pembawa Bayi dalam Storks! | Breaktime
Sanggupkah bangau mengantarkan paketnya dengan aman?

Cerita klasik para bangau pengantar paket, eh, bayi

Nicholas Stoller, sang sutradara menggandeng Andy Samberg, Katie Crown, Kesley Grammer, Keegan-Michael Key, Jordan Peele, Jennifer Aniston, Ty Burrel, Danny Trejo serta Stephen Kramer Glickman untuk menjadi pengisi suara para tokoh yang ada di dalam Storks. Lalu seperti apa cerita yang bakalan mengundang tawa penonton, ya?

Adalah Cornerstone yang merupakan sebuah tempat pemberi bayi. Yang menggelikan, karyawan mereka semuanya bangau, B’timers. Tak hanya bangau tentunya. Mereka juga dibantu burung-burung lain, kok. Nah, Hunter, CEO yang menjabat saat ini ternyata memutuskan untuk berhenti mengantar bayi sebagai bisnis mereka karena tidak terlalu mendapatkan banyak keuntungan.

Baca juga : THE MAGNIFICENT SEVEN, REMAKE SERU FILM DI 1950

Well, masih di dunia pengiriman, dalam animasi Storks, Hunter mengalihkan perusahannya menjadi jasa pos, B’timers. Sementara satu bayi terakhir yang diproduksi tepat sebelum tempat itu ditutup, tetap saja diambil dan diberi nama Tulip. Waktu pun berlalu. Perusahaan telah berkembang, dan Hunter mendapat kenaikan pangkat menjadi pemimpin.

Tulip yang sudah menjadi remaja, bekerja di Cornerstone sebagai pemberi ide-ide baru terhadap tempat tersebut. Namun sayang apa yang direncanakan oleh Hunter mulai menjadi bumerang. Bagi para bangau dan perusahaannya. Nah, seseru apa petualangan yang menanti Hunter, Tulip serta tokoh lainnya dalam Storks, B’timers?

Well, kenyataan tentang bangau yang mengantarkan bayi-bayi ke setiap pintu rumah? Tapi Storks tetap wajib masuk dalam daftar Anda, lho, B’timers! (NO)

Share This Article