Iko Dan Yayan Berperan dalam Film Star Wars | Breaktime
Iko Dan Yayan Berperan dalam Film Star Wars, Lho!
23.12.2015

B'timers penggemar film Star Wars? Setelah sekian lama menanti seri terbarunya, The Force Awakens akhirnya dalam waktu dekat akan dirilis di bioskop dunia. Namun, tidak hanya berita rilisnya saja yang menjadi topik utama di Indonesia, ada beberapa tokoh di star wars yang ternyata dibintangi oleh aktor Indonesia.

Iko Uwais dan Yayan Ruhian yang pernah membintangi film aksi spektakuler buatan Indonesia, The Raid sudah dikonfirmasi sutradara film Star wars ikut ambil andil di dalam film ini. Aktor pencak silat yang namanya melonjak setelah membintangi film the raid ini berperan sebagai salah satu kelompok dalam star wars.

Dikutip dari sebuah buku yang berjudul The Visual Dictionary of Force Awakens, Iko dan Yayan digambarkan mengenakan baju perang berwarna hitam lengkap dengan senjata perang khas dari star wars berupa pedang laser dan senjata berat dengan beragam fungsi. Iko terlihat lebih keren dengan beragam tools dan seragam warna hitamnya.

Iko Dan Yayan Berperan dalam Film Star Wars | Breaktime
Iko dan Yayan di dalam buku The Visual Dictionary of Force Awakens

Sedangkan Yayan lebih terlihat menakutkan, seperti di film-film sepenuhnya yang memberikan penokohan pembunuh kepadanya. Menurut sang sutradara, keduanya menampilkan aksi yang sangat baik dan bahkan sangat kuat dalam memerankan karakternya di film ini.

Selain buku yang memberikan spoiler akan keikut sertaannya Iko dan Yayan, produk lego terbaru juga merilis sebuah karakter yang mirip sekali dengan Yayan. Karakter yang bernama Tasu Leech ini digambarkan berseragam hitam dan membawa senjata di tangan kanannya.

Rambut serta perawakannya mirip sekali dengan Yayan. Kedua bukti tersebut sepenuhnya menunjukan bahwa kedua aktor ini bermain peran dalam star wars. Penasaran dengan aksi keduanya? Nantikan aksinya di film star wars sebentar lagi B'timers.

Share This Article