Hillsong United Bikin Konser Gereja di Film Ini | Breaktime
Hillsong United Membuat Konser Gereja di Film Ini
20.09.2016

Baru-baru ini telah rilis sebuah film keluarga bergenre dokumenter musik pada tanggal 16 September lalu di USA. Film berjudul Hillsong: Let Hope Rise ini hadir dengan cerita tentang Hillsong United yang menarik dan sangat cocok ditonton dengan keluarga. Film garapan sutradara Michael John Warren ini dibintangi oleh sejumlah nama besar yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda, antara lain Michael Guy Chislett, Matt Crocker, dan  Adam Crosariol.

Film Hillsong: Let Hope Rise menceritakan tentang kebangkitan sebuah band Kristen asal Australia yaitu Hillsong United. Musik mereka begitu populer sehingga diperkirakan bahwa setiap harinya lebih dari 50 juta gereja di seluruh dunia menyanyikan lagu-lagu mereka.

Hillsong United menjadi salah satu band Kristen yang sangat berpengaruh. Ketika Anda biasa mendengar nyanyian-nyanyian injil di gereja, kali ini Anda akan menyaksikannya dalam sebuah konser band rock. Itulah yang menyebabkan para jemaat mereka sebagian besar adalah anak-anak muda.

Baca juga : 

Secara struktural, film ini akan menceritakan dimana Hillsong United merasa sangat putus ada dan kebingungan oleh suatu hal. Ketegangan yang paling terlihat, terjadi ketika Hillsong United akan merilis debut album barunya di Los Angeles.

Fakta bahwa Joel, salah satu anggota band yang bertanggung jawab untuk sebagian besar lirik dalam lagu-lagu baru mereka dan menanggung beban menulis kata-kata yang diambil atau berdasarkan injil. Namun, seperti pada kebanyakan film umumnya, mereka sangat sukses di awal film. Dan film ini pun memang memiliki akhir yang bahagia.

Pada beberapa media online, film Hillsong: Let Hope Rise ini mendapat respon yang cukup baik dari para pecinta film dunia. Jika Anda penasaran dengan aksi Hillsong United, langsung saja tonton film ini dan ajak keluarga atau teman-teman untuk menikmati film ini, B’timers. (vpd)

Share This Article