Ngerinya Film Last Shift Dijamin Meneror Anda | Breaktime
Hii, Ngerinya Film Last Shift Dijamin Meneror Anda
18.03.2016

Potongan kalimat tersebut adalah penggambaran film yang akan dibahas Breaktime kali ini. Last Shift, adalah sebuah film yang menceritakan kisah mencekam dari seorang petugas kepolisian yang terjebak di dalam gedung angker. Film ini disutradarai oleh Anthony DiBlasi yang sudah sangat profesional dalam pembuatan film bergenre horor.

Menurut keterangannya, Anthony berkata bahwa film ini merupakan film horor terbaik karena dari segi ceritanya saja sangat unik. Tak hanya itu, efek-efek yang diberikan serta kejutan-kejutan yang ada di dalamnya membuat bulu kuduk penonton akan berdiri. Langsung saja, bagi B'timers yang belum tahu seperti apa review singkat dari film ini, simak penjelasannya.

Jessica Loren, seorang petugas polisi wanita yang terkenal akan keberaniannya, diuji oleh rekan-rekannya untuk bertugas di sebuah gedung penelitian. Hari demi harinya ia menjalani tugasnya dengan baik di gedung tersebut bersama rekan-rekannya tanpa terjadi kendala apapun.

Hingga suatu hari ia diberi tugas shift terakhir atau seperti judul film ini, Last Shift, untuk menjaga gedung tersebut sendirian. Jessica yang mengetahui hal tersebut semakin tertantang untuk mengungkap seberapa mengerikannya tempat ini. Saat malam tiba, Jessica mulai merasa merasakan ada sesuatu yang aneh.

Namun, Jessica berusaha untuk tetap tenang dan kembali duduk di kursinya. Beberapa menit kemudian telepon yang ada di dekatnya berdering. Saat diangkat, ada suara anak kecil meminta tolong karena takut akan sesuatu. Belum selesai Jessica menjawab, telepon tersebut mati.

Setelah kejadian telepon tersebut, seketika lampu yang ada di ruangan tersebut berkedip-kedip cepat. Jessica terkaget, akan tetapi ia berusaha tetap tenang dan mengumpulkan keberaniannya untuk menelusuri tiap lorong di gedung tersebut.

Beberapa ruangan ia telusuri, hingga akhirnya ia menemukan sebuah kamar, di dalamnya ada seseorang yang kepalanya ditutup kain bersimbol satanic. Tak disangka, orang tersebut tiba-tiba menatap Jessica dan mengejar Jessica. Akankah Jessica selamat dari kejarannya? Apa yang akan dilakukan Jessica dalam shift terakhirnya ini?

Last Shift dibintangi oleh Juliana Harkavy, Joshua Mikel, J. LaRose, Natalie Victoria, Sarah Sculco, Kathryn Kilger, dan Mary Lankford. Aktor dan artis yang juga pernah membintangi film horor dengan judul berbeda ini dijamin akan membuat Last Shift menjadi film yang sangat menarik. Tertarik untuk menontonnya, B'timers? Saksikan film tayang di bioskop-bioskop Indonesia.(wsu)

Share This Article