High School Musical Bakal Rilis Seri Keempatnya! | Breaktime
High School Musical Bakal Rilis Seri Keempatnya!
02.03.2016

B'timers masih ingat dengan drama musikal High School Musical yang cukup terkenal 10 tahun yang lalu? Ya, sebuah film yang menceritakan tentang kisah SMA dari sejumlah remaja ini sangat diminati banyak orang. Vanessa Anne Hudgens, Ashley Tisdale, Zac Efron, Lucas Grabeel, Monique Coleman, dan Corbin Bleu adalah nama-nama aktor terkenal yang memerankan karakter di film ini.

Setelah sukses dengan peluncuran kisah film ini, para bintang High School Musical seperti Zac Efron, Vanessa Hudgens, Ashley Tisdale, Lucas Grabeel, Corbin Bleu, Monique Coleman, dan Bart Johnson masing-masing fokus ke karir barunya. Ada yang berhasil bergabung dengan industri film besar dan berkarir di dalamnya dan ada juga yang namanya semakin melambung karena bakat lainnya.

Meskipun sudah sepuluh tahun lamanya episode terakhir mereka rilis, film High School Musical tetap sangat populer hingga kini. Sampai akhirnya beberapa waktu yang lalu Disney mengumumkan bahwa mereka akan membuat kembali seri terbarunya. Ya, mereka memberi judul untuk film terbaru High School Musical 4 yang rencananya akan segera digarap dalam waktu dekat.

High School Musical Bakal Rilis Seri Keempatnya! | Breaktime
Zac Efron kini berubah semakin tampan dan macho

Untuk serial terbarunya, Disney akan melakukan sebuah audisi untuk pencarian karakter. Para peserta audisi akan melalui serangkaian tes drama dan bernyanyi agar bisa menjadi anggota dari High School Musical 4. Jeffrey Hornaday akan bertanggung jawab sebagai sutradara serta ikut dalam proses pencarian bakat ini.

Hornday yang dulunya pernah menjadi sutradara di Teen Beach Movie ini akhirnya bergabung dengan keluarga High School Musical setelah melewati beberapa proses. Hornday akan berduet dengan Peter Barsocchini yang berposisi sebagai penulis skenario dari film drama musikal ini.

Keduanya yakin bahwa film seri yang terbaru ini mampu memenangkan persaingan drama serial lain yang populer di dunia dan mengulang kesuksesan dari High School Musical sebelumnya. Sangat menarik, bukan? Bagi B'timers yang tertarik untuk menonton drama ini harus menunggu beberapa waktu sebelum episode perdananya dirilis. Nantikan, ya! (Wsu)

Share This Article