Herjunot Ali & Nabila JKT48 “Jatuh Cinta” NY | Breaktime
Herjunot Ali dan Nabila JKT48 “Jatuh Cinta” di New York
24.11.2015

Benci jadi cinta. Mungkin itulah kata yang tepat untuk menggambarkan kisah antara Herjunot Ali dan juga Nabila JKT48. Eits, jangan bergosip dahulu ya B’timers. Herjunot Ali dan Nabila JKT48 ini dipertemukan dalam sebuah film remaja yang berjudul ‘Sunshine Becomes You’ yang merupakan adaptasi dari novel buah karya dari Ilana Tan.

Herjunot Ali didapuk menjadi Alex Hirano yang merupakan seorang pianis ternama dan dalam waktu dekat akan mengadakan sebuah konser akbar. Namun, tiba-tiba ia bertemu dengan Mia Clark (Nabila JKT48), sosok gadis yang sangat berbakat dan kompeten dalam dunia balet. Secara tidak sengaja, Mia Clark menabrak Alex Hirano dan menyebabkan tangan kirinya patah dan mengancam karirnya.

Demi menebus kesalahannya tersebut, Mia Clark rela menjadi ‘babu’ sementara Alex Hirano. Pada awalnya, Alex sangat benci ke Mia karena telah menyebabkan kemalangan kepadanya. Jangankan untuk tersenyum, untuk melihatnya saja Alex sudah sangat muak. Tak heran bila tatapan Alex kepada Mia jadi sangat sinis.

Namun, suatu waktu Alex menyadari kenapa ia harus membenci gadis yangs sangat ceria seperti Mia. Alex sadar bahwa tawa Mia bisa membuat suasana hati menjadi cerah dengan  segera. Ketika cinta sudah mulai timbul, munculah beberapa “batu besar” yang menghadang. Adik kandung Alex, Ray Hirano (Boy William), diam-diam  memendam cinta kepada Mia. Dan juga ada masalah besar lainnya yang menghadang.

Film produksi Hitmaker Studios ini rencananya akan beredar di Bioskop pada tanggal 24 Desember 2015 mendatang. Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani dan Rocky Soraya ini juga akan menampilkan aktor muda Hollywood sekelas Spencer Breslin sebagai salah satu pemain di dalamnya. Soal peran apa yang akan dilakoni oleh aktor muda Hollywood ini ternyata masih rahasia.

Ingin tahu kelanjutan romansa cinta antara Alex dan Mia di film yang mengambil setting 100% di New York ini? Sabar dulu, ya! (ya)

Share This Article