Hebohnya Aksi Cosplayer Planet of the Apes di WonderCon 2015 | Breaktime
Hebohnya Aksi Cosplayer Planet of the Apes di WonderCon 2015
17.04.2015

Salah satu film science fiction Hollywood yang terus aktif diproduksi dalam berbagai versi adalah “Planet of the Apes”. Film adaptasi dari novel Perancis bertajuk “La Planète des Singes” yang sejatinya pertama kali populer di tahun 1968 ini mendapatkan banyak sekali kesukesan komersial hingga akhirnya di tahun 2011, muncul sejumlah serial baru seperti “Rise of the Planet of the Apes” yang kemudian diikuti dengan peluncuran “Dawn of the Planet of the Apes” di tahun 2014.

Nah, bila sebelumnya Anda telah sangat terkesan dengan “Dawn of the Planet of the Apes” besutan Matt Reeves, bersiaplah untuk kembali menyaksikan sekuel terbaru film menarik ini di tahun 2017 mendatang.

Awalnya, film ini dijadwalkan untuk launching pada tanggal 29 Juli 2016, tapi pada akhirnya pihak perfilman memutuskan untuk menunda penayangannya hingga tanggal 14 Juli 2017. Selain belum memiliki judul sekuel yang pasti, film sci-fi terbaru ini juga belum memiliki plot formal.

Namun, berdasarkan wawancara yang dilakukan bersama dengan Andy Serkis yang sebelumnya berperan sebagai Caesar, a common chimpanzee and leader of the apes, ia menuturkan bahwa Planet of the Apes tahun 2017 mendatang kemungkinan tidak akan berkisah tentang perang nuklir and this is leading to fan speculation about the plot of the third installment. So, what will be going on still remains a great misery.

Hebohnya Aksi Cosplayer Planet of the Apes di WonderCon 2015

Namun, untuk sedikit mengobati rasa penasaran Anda akan kelanjutan cerita Planet of the Apes, di tanggal 3 hingga 4  April 2015 ini ternyata ada sebuah event special, yakni WonderCon 2015 cosplayers yang berlangsung di Anaheim Convention Center, Kalifornia. 

Dalam acara ini, sejumlah masyarakat tampil dengan mengenakan berbagai kostum cosplay mengagumkan. Acara Wondercon 2015 kali ini juga tergolong sangat meriah lantaran there are great number of new costumes! 

Yap, para cosplayers yang berkumpul di California ini memang sangat semangat memerankan sejumlah tokoh film mulai dari Planet of the Apes, Batman, Captain Planet, Kill Bill, Star Wars, Guardians of the Galaxy, Tomb Rider, Watchmen, dan masih banyak lagi. 

Nah, setelah rasa penasaran Anda sedikit terobati karena menyaksikan keseruan aksi para cosplayer di WonderCon 2015, kini kembali bersabarlah sejenak untuk menantikan kehebohan cerita Untitled Planet of the Apes Sequel tahun 2017 menanti. Keep waiting!

Share This Article