Heboh! Vin Diesel Sudah Tahu Ending Fast and Furious 8| Breaktime
Heboh! Vin Diesel Sudah Tahu Ending Fast and Furious 8
12.10.2015

Suksesnya film “Fast and Furious 7” mendorong pihak Universal Pictures untuk memproduksi “Fast and Furious 8”. Dan, alur cerita film bertema racing car tersebut sudah terpetakan dengan baik. Vin Diesel yang menjadi pemeran utama di dalamnya mengaku bahwa ia mengetahui dengan baik bagaimana plot film terbaru tersebut hingga akhir.

Namun, jangan berharap bahwa Vin Diesel mau membocorkannya, ya! Sebab, hal tersebut akan menjadi the biggest  spoiler ever for the series! Selain Diesel, John Statham juga dipastikan akan ikut masuk mengambil peran penting.

Meski begitu, saat diundang ke acara Jimmy Kimmel Show untuk mempromosikan film terbarunya kala itu, Furious 7, ia sempat berkelakar bahwa delapan filmnya akan mengambil setting di New York, tepatnya Manhattan.

Sebagian besar warga New York juga cukup meragukan dimana sang sutradara kelak akan menemukan arean yang pas untuk lokasi balap. Sebab, jalanan kota New York tergolong sangat padat dan mengapa subway menjadi sarana transportasi pilihan di kota the Big Apple tersebut.

Selain membocorkan lokasi syuting, Diesel juga sempat membocorkan nama lain yang akan ikut bermain di F8. Dia adalah pemain senior yang sempat terlibat dalam film “Red 2” (2013), Helen Mirren.

Namun, soal judul spesifik F8, Diesel tak terlalu tau banyak. Uniknya, ia sempat menyebut-nyebut “Red Line” ketika mengacu pada Fast and Furious 8. Red Line  (2007) sendiri merupakan film yang masuk nominasi tiga terparah dalam konsep balap mobil sepanjang masa, mengalahkan “2 Fast 2 Furious” yang sempat menempati posisi puncak terparah.

Jadi menurut B’timers kira-kira apa yang akan terjadi di film Fast and Furious 8? Vin Diesel memang sudah tahu, tapi Anda tetap harus sabar menunggu dan menyaksikannya tayang di bioskop kesayangan, ya!

Share This Article