Hebat, Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak Tayang di Bioskop Amerika | Breaktime
Hebat, Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak Tayang di Bioskop Amerika
26.06.2018

Breaktime.co.id - Kabar gembira kembali terdengar dari dunia perfilman Indonesia. Film karya Mouly Surya dan dibintangi oleh Marsya Timothy ini berhasil sampai ke Amerika Serikat.

Bioskop Amerika Serikat mulai menayangkan film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak ini pada Jumat 22 Juni 2018 lalu. Sebelumnya, film ini sudah didistribusikan ke lebih dari 40 negara dan masuk seleksi di berbagai ajang festival film Internasional loh!

Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak menambah deretan film lokal yang tayang di bioskop Amerika bersama film The Raid dan The Act of Killing.

Film tak luput dari campur tangan pemain yang memainkan karakter dengan baik pastinya. Sebagai pemain utama, Marsha Timothy juga berhasil mendapat penghargaan dalam Sitges International Fantastic Film Festival sebagai artis terbaik di Spanyol.

Makin ke sini film-film Indonesia makin berkembang dan maju mengikuti perkembangan zaman. Bangga dong jadi orang Indonesia dengan pencapaian ini? Semoga dunia perfilman Indonesia ke depannya makin maju terus deh!

Rotten Tomatoes, situs kritik film memberikan nilai 96% untuk film Marlina ini lho. Hebat banget ya!



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE