Headshot: Sukses Besar di Toronto Film Festival | Breaktime
Headshot: Sukses Besar di Toronto Film Festival
25.09.2016

Film terbaru Indonesia yang akan segera tayang ini sangat mengejutkan netizen dan para pecinta film. Pasalnya film bergenre action thriller, yang berjudul Headshot ini bisa tembus dan meraih sukses besar dalam pemutaran perdananya di Toronto Film Festival dan L’ETRANGE Festival Paris.

Berkat kesuksesannya di beberapa festival film dunia, film Headshot yang diproduksi oleh Screenplay Infinite Films ini mendapatkan banyak tawaran untuk diputar di beberapa negara di Amerika, Eropa, dan Asia. Headshot dibintangi oleh beberapa bintang film ternama Indonesia, antara lain Iko Uwais dan Chelsea Islan.

Film Headshot mengisahkan tentang seorang pria yang menderita amnesia, diperankan oleh Iko Uwais. Ia mengalami amnesia karena sebelumnya mengalami luka tembak di kepala. Pria tersebut diberi nama Ishmael oleh seorang dokter muda bernama Ailin, yang diperankan oleh Chelsea Islan. Saat ingatan Ishmael mulai pulih, Dokter Ailin justru mulai terseret dalam masalah pelik yang dialami oleh Ishmael.

Bintang-bintang film ini memerankan karakternya dengan sangat apik dan sangat menghayati cerita filmnya. Namun, selain sukses dalam cerita, peluncuran perdana di Toronto Film Festival, Headshot juga menjadi film pertama Indonesia yang melakukan pembuatan film di Infinite Studio.

Mike Wiluan selaku produser dan pemilik Infinite Studio merasa bangga, karena Headshot bersedia untuk melakukan syuting di tempat tersebut. Biasanya hanya film barat dengan beberapa pemain dan kru dari Indonesia. Kali ini produksi film, kru, dan pemain seluruhnya adalah orang Indonesia.

Bagaimana, B’timers? Sepertinya film ini akan sangat keren ya melihat kesuksesan awal yang telah dicapai. Anda pasti sudah sangat penasaran, kan? Tunggu saja tanggal penayangannya di Indonesia. (vpd)

Share This Article