Harry Potter ft Star Wars? Seperti Ini Jadinya! | Breaktime
Harry Potter feat. Star Wars? Seperti Ini Jadinya!
16.03.2016

Harry Potter merupakan sebuah film tentang sekolah sihir yang diangkat dari novel karya J.K. Rowling. Berakhir di seri ketujuh yang mengisahkan tentang pertarungan final antara Harry dan teman-temannya melawan Lord Voldemort dan pasukannya, film ber-genre fantasi ini sangat dicintai oleh penggemarnya. Bahkan tak sedikit yang rela mengantri berjam-jam agar bisa menjadi yang pertama melihat kisah akhir tersebut.

Begitu pula dengan film fantasi berjudul Star Wars yang menceritakan tentang pertarungan antar galaksi. Tak hanya filmnya yang disambut meriah, pernak pernik dari film ini juga sempat menjadi trending. Sebut saja Lightsaber, pedang laser yang digunakan sebagai senjata oleh Jedi dan Sith.

Kedua film fantasi dengan kisah yang berbeda ini, tentu memiliki penggemar masing-masing. Tapi, bagaimana jika keduanya digabungkan? Akankah penggemar Harry Potter dan Star Wars akur? Yuk, intip!

Harry Potter and the Order of The Phoenix

Harry Potter and the Order of The Phoenix merupakan seri kelima dari film Harry Potter. Dirilis 3 tahun setelah bukunya diterbitkan, Order of the Phoenix mengisahkan tentang pertarungan di Kementrian Sihir. Dalam film ini, Harry, Ron, Hermione dan teman-temannya membentuk Dumbledore’s Army alias Laskar Dumbledore untuk melindungi diri selama pertarungan terjadi.

Star Wars: The Force Awakens

Star Wars: The Force Awakens merupakan episode ketujuh Star Wars. Rilis pada 2015 lalu, menceritakan 30 tahun setelah kehancuran Death Star kedua, Luke Skywalker yang menjadi Jedi terakhir. Film yang didistribusikan Walt Disney ini mendapat review positif saat premier di Los Angeles, 4 hari sebelum rilis di Amerika Utara.

Harry Potter feat Star Wars

Pemilik akun Youtube bernama Johny Holloway berhasil mengedit trailer Harry Potter and the Order of the Phoenix dan menggabungkannya dengan backsound dari Star Wars: The Force Awakens. Fan made trailer ini, meski pembuatannya tak sesederhana hasilnya, memperoleh respon positif dari para pengguna Youtube. Bahkan, tak sedikit yang menganggap bahwa trailer versi Holloway yang berjudul Harry Potter and The Order of the Phoenix Modern Trailer – Star Wars Style ini sangat keren.

Lantas, bagaimana menurut B’timers trailer Harry Potter dengan musik a la Star Wars ini? Penggabungan yang sangat apik, bukan? (dfr)

Share This Article