Hardcore Henry, Film Cyborg Unik Wajib Ditonton | Breaktime
Hardcore Henry, Film Cyborg Unik yang Wajib Ditonton
04.04.2016

Bagaimana jadinya apabila hampir separuh bagian tubuh Anda adalah robot? Pasti akan sangat menarik bukan, bisa menjadi seperti Robocop? Namun, tidak semua kehidupan manusia setengah cyborg bisa menyenangkan. Seperti yang akan Breaktime angkat kali ini. Hardcore Henry, adalah sebuah film yang menceritakan tentang perjuangan seorang manusia pasca kematiannya.

Film yang disutradarai oleh Ilya Naishuller ini rencananya akan diputar di bioskop pada tanggal 8 April 2016 mendatang. Menurut sang sutradara, film ini adalah film epik nan unik dibandingkan yang lainnya. Alasan beliau mengatakan hal tersebut adalah alur cerita serta pengambilan gambar yang dibuat first person ini akan membuat penontonnya serasa mengalami kejadian sungguhan.

Cukup menarik, bukan? Nah, berikut review singkat seputar film cyborg, Hardcore Henry. Sepasang suami istri, Henry dan Estelle dilibatkan dalam sebuah situasi menegangkan yang berujung pada kematian sang suami. Tak ingin menyerah dengan keadaan tersebut, Estelle yang juga merupakan seorang ilmuwan melakukan sebuah research guna menghidupkan lagi sang suami.

Setelah melakukan beberapa penelitian, akhirnya Estelle berhasil membangkitkan kembali Henry. Namun, karena alasan kematian yang cukup fatal, beberapa bagian tubuh seperti tangan dan kaki Henry harus digantikan dengan mesin. Satu persatu bagian tubuh bionic dipasangkan kepada Henry.

Estelle dengan penuh kasih sayang merawat Henry dan terus melakukan pembenahan agar sang suami bisa kembali ke kehidupan normal. Berita tentang kesuksesan Estelle terdengar sampai ke telinga Akan. Akan adalah seorang prajurit berbahaya yang termotivasi untuk menguasai dunia dengan bermodalkan pasukan kuat.

Melihat Estelle yang mampu menghidupkan suami beserta kemampuan yang unik tersebut, Akan mengancam dirinya agar bisa bekerja sama. Tak ingin menyerah begitu saja, Estelle berusaha melarikan diri bersama Henry. Henry yang saat itu belum sepenuhnya mampu mengontrol dirinya berjuang keras agar bisa melarikan diri.

Dengan tertatih-tatih keduanya berhasil lolos dari kejaran Akan beserta bawahannya. Namun, ternyata permasalahan tersebut adalah awal dari banyaknya rentetan masalah yang menghampiri keduanya. Akankah Henry mampu bertahan hidup setelah lolos dari Akan? Apa yang akan dilakukan Henry selanjutnya?

Cukup menarik B'timers? Ya, film unik yang dibintangi oleh Haley Bennett, Sharlto Copley, dan Danila Kozlovksy ini selain menggunakan firs person sebagai tema film, alur ceritanya juga tidak perlu lagi diragukan keseruannya. Bagi Anda yang berminat menonton film ini, Anda harus sabar menunggu sampai tanggal 8 April nanti. Jadi, stay tuned, B'timers! (wsu)

Share This Article