Dalam Drama Korea Karakter Fantasi Jadi Ganteng | Breaktime
Hanya Di Drama Korea Karakter Fantasi Jadi Ganteng
01.02.2017

Drama Korea saat ini bisa dibilang sebagai tontonan wajib cewek-cewek masa kini. Banyak faktor yang membuat mayoritas cewek di Indonesia gemar banget nonton drama Korea. Kira-kira apa saja, ya B’timers? Mungkin jawaban yang terlintas dari pikiran Anda adalah bintangnya yang tampan dan gagah. Tetapi sebenarnya tidak hanya itu, drama Korea juga seringkali menampilkan karakter yang unik, daya tarik visual yang tinggi, dan jalan cerita yang menarik.

Faktor yang paling mendominasi daya tarik dalam drama Korea adalah seringkali mengadaptasi karakter-karakter fantasi yang berubah menjadi pria tampan dalam drama tersebut. Apakah Anda terbayang karakter fantasi apa saja yang dimaksud oleh Breaktime?

Breaktime telah merangkum beberapa karakter fantasi yang justru berubah menjadi cowok ganteng saat di dalam drama Korea. Karakter fantasi yang paling terkenal adalah alien. Seperti yang sudah diketahui, alien dianggap sebagai makhluk luar angkasa yang memiliki bentuk aneh. Alien digambarkan dengan bentuk tubuh kerdil, kepala dan mata yang besar, dengan sorotan mata tajam.

Dalam Drama Korea Karakter Fantasi Jadi Ganteng | Breaktime
Di Korea, alien bisa seganteng Kim Soo Hyun

Tetapi tidak dengan alien yang ada di drama Korea berjudul You Who Came from The Stars. Dalam drama ini, alien digambarkan dengan sosok cowok ganteng bernama Do Min Jun yang diperankan oleh Kim Soo Hyun.

Selain itu, Anda pasti pernah tahu tentang cerita manusia setengah siluman. Rupanya Korea juga memiliki kepercayaan yang sama tentang manusia setengah siluman tersebut. Tetapi dalam sebuah drama Korea, manusia setengah siluman digambarkan dengan sosok yang jauh dari kata seram. Yup, drama Gu Family Book yang diperankan oleh aktor ganteng Lee Seung Gi menceritakan tentang manusia setengah siluman yang terlahir dari hubungan manusia dengan siluman. Sang Ibu adalah seorang manusia biasa dan ayahnya adalah roh penunggu Gunung Jiri.

Dalam Drama Korea Karakter Fantasi Jadi Ganteng | Breaktime
Bahkan goblin juga bisa seganteng Gong Yoo

Nah, selanjutnya adalah Goblin. B’timers pasti pernah melihat sosok goblin yang digambarkan dalam beberapa film fantasi barat dengan wujud manusia kerdil yang punya telinga dan hidung panjang. Korea juga punya kepercayaan yang sama dengan sosok goblin, tetapi dengan pemahaman yang berbeda. Karena dalam drama Korea yang berjudul Goblin, sosok ini justru digambarkan dengan manusia yang sangat tampan, yaitu Gong Yoo.

Bagaimana kalau malaikat pencabut nyawa? Beberapa negara memiliki penggambaran khusus terhadap malaikat pencabut nyawa. Mereka menggambarkan malaikat pencabut nyawa dengan sosok manusia misterius berjubah hitam dan membawa tongkat sabit maut.

Dalam Drama Korea Karakter Fantasi Jadi Ganteng | Breaktime
Kalau malaikat pencabut nyawa seganteng ini cewek-cewek juga rela

Tetapi tidak dengan drama Korea, mereka membuat sosok malaikat pencabut nyawa justru membuat cewek-cewek meleleh. Bagaimana tidak, masih sama dengan drama sebelumnya yaitu Goblin, malaikat pencabut nyawa berubah menjadi sosok yang sangat tampan dan diperankan oleh aktor Lee Dong Wook. Selain itu, karakter seperti ini juga pernah muncul dalam drama 49 Days dan diperankan oleh Jung II Woo.

Satu lagi karakter fantasi yang tak kalah mengerikan adalah vampir. Karakter yang satu ini bisa berubah seganteng Ahn Jae Hyun dalam drama Blood atau bahkan seganteng Lee Jun Ki dalam drama Scholar Who Walks the Night. Bagaimana menurut B’timers?

Kalau karakter-karakter fantasi tersebut nyata, mungkin cewek-cewek rela untuk digigit oleh vampir atau dicabut nyawanya oleh sang malaikat pencabut nyawa. Ya, kan? (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE