Gilanya Mad Max: Fury Road yang Memacu Adrenalin! | Breaktime
Gilanya Mad Max: Fury Road yang Memacu Adrenalin!
04.05.2015

Satu lagi film action yang akan hadir menghibur B’timers di layar lebar. Kali ini, Hollywood menyuguhkan serentet adegan action yang benar-benar dahsyat! Berlatar belakang gurun pasir yang kering dan tandus, film Mad Max: Fury Road bakal mengguncang Anda dan membuat adrenalin bergejolak lewat ledakan hebatnya.

Film ini menceritakan tentang dunia yang berada di ambang hari kiamat. Di masa depan, akhirnya tiba masa di mana kehidupan di bumi harus berakhir. Dan di sebuah gurun pasir yang luas, terdapat sejumlah orang yang bertahan hidup, di mana rasa kemanusiaan mereka terhapus sudah, digantikan dengan emosi dan kemarahan serta haus akan pertarungan demi mempertahankan hidup masing-masing.

Di tengah keadaan yang kacau balau tersebut, ada dua orang “pemberontak” yang berusaha keras agar tak terbawa arus kekejaman di gurun tersebut. Ada seorang pria bernama Max, sosok yang sedikit bicara dan lebih banyak bertindak dalam aksinya, ia berusaha mencari kedamaian setelah kehilangan istri dan anaknya akibat kericuhan yang terjadi.

Sementara yang satunya adalah Furiosa, seorang wanita pemberani yang memiliki keyakinan bahwa ia akan dapat bertahan jika berhasil menyeberangi gurun dan kembali ke tanah kelahirannya. Berdua, Max dan Furiosa berjuang bersama demi bertahan hidup dari penindasan yang membabi buta dan penuh dengan kegilaan.

Film ini penuh dengan tabrakan, benturan, dan ledakan yang bisa membuat Anda ikut terguncang! Bahkan, sejumlah “kendaraan” yang ada di film ini didesain dengan bentuk yang unik dan beringas. Tak main-main, untuk efek ledakan yang dahsyat tersebut, film ini diperkirakan mengucurkan budget sebesar US$ 100 juta!

Dipercayakan kepada sutradara handal George Miller, lokasi syuting ini bertempat di Australia, Afrika Selatan dan Namibia tepatnya di gurun Namib agar atmosfir gurun yang terasa benar-benar hot and real. Film yang juga bergenre adventure dan thriller ini akan dirilis di bioskop pada 15 Mei 2015. Penasaran dan sudah tak sabar nonton filmnya? B’timers bisa saksikan trailer-nya di sini! 

Share This Article