Ghostbusters, Komedi Fantasi yang Bikin Tertawa | Breaktime
Ghostbusters, Komedi Fantasi yang Dijamin Bikin Tertawa
06.03.2016

B'timers, apakah Anda pernah melihat seri-seri Ghostbusters sebelumnya? Ya, film lama yang menceritakan tentang aksi para ilmuwan pintar pemusnah hantu. Film ini sempat berhenti di seri keduanya, namun sekarang ini kembali akan dirilis seri terbarunya. Dengan judul yang sama, film ini akan tetap mengangkat tema yang sama.

Meskipun ada beberapa kesamaan, dari segi cerita serta karakter mengalami perubahan. Kali ini 4 karakter ghostbuster diperankan oleh wanita sedangkan di film yang lama diperankan oleh para pria. Bagi Anda yang penasaran seperti apa review dari film ini, simak spoiler-nya.

Sekelompok ilmuwan yang sedang mendedikasikan hidupnya untuk mempelajari sesuatu yang berbau paranormal ini akhirnya menemukan sebuah ide cerdas. Rancangan alat yang berfungsi untuk menangkap mahluk tak kasat mata ini berhasil mereka ciptakan setelah bertahun-tahun menelitinya.

Dengan bantuan alat tersebut, Erin Gilbert, Abby Yates, dan Jillian Holtzmann menyanggupi panggilan pertama mereka untuk membasmi hantu. Awalnya mereka yakin bisa menaklukkan hantu ini. Namun justru kejadian aneh yang muncul ketika Erin tengah mengajak hantu perempuan berkomunikasi, tiba-tiba dimuntahi oleh cairan hijau dari mulut hantu tersebut.

Meskipun misi pertama mereka mengalami kegagalan, mereka tidak putus asa. Mereka tetap memperkuat senjata dan menambah wawasan agar siap di misi selanjutnya. Di tengah-tengah kesibukan mereka, Patty Tolan yang terkagum dengan kegiatan tim pembasmi hantu ini memutuskan untuk bergabung dengan mereka.

Erin dan kawan-kawan menyetujui hal tersebut dan pada misi selanjutnya Tolan diikutsertakan. Pada misi berikutnya inilah ada sesuatu yang berbeda. Mereka mengira hantu yang akan mereka basmi hanya satu atau dua. Namun, saat mereka datang di lokasi ternyata jumlah hantunya sangat banyak dan bahkan berukuran cukup besar. Akankah keempatnya berhasil membasmi para hantu ini?

Dibintangi oleh Kristen Wiig, Melissa McCarthy, Kate McKinnon, Leslie Jones, Chris Hemsworth, dan Neil Casey, film ini tentunya akan sangat menarik untuk ditonton. Bagi Anda yang tertarik untuk menontonnya, Anda harus bersabar karena rencananya film ini akan dilis pada pertengahan tahun nanti B'timers. (wsu)

Share This Article