Gebrakan Baru Film Trinity, The Nekad Traveler! | Breaktime
Gebrakan Baru Dalam Film Trinity, The Nekad Traveler!
28.01.2017

Masih ingat dengan aktris sekaligus musisi Maudy Ayunda? Yup, gadis yang kini telah memperoleh gelar master Oxford University sepertinya mulai kangen dengan dunia hiburan Indonesia. Seperti yang kita ketahui kalau aktris multitalenta ini rela meninggalkan karirnya yang mulai berada di puncak demi pendidikan. Banyak yang memuji kehebatan gadis ini, karena di usianya yang masih sangat muda, Maudy mampu menjadi inspirasi banyak orang.

Lalu, setelah lulus dari sekolah masternya di Inggris, apa ya kegiatan Maudy saat ini? Perlu Anda ketahui bahwa Maudy sedang menjalankan sebuah project film bersama dengan teman-teman artis lainnya. Yup, film berjudul Trinity, The Nekad Traveler menjadi debut Maudy setelah lama vakum dari dunia hiburan. Pasti sudah banyak B’timers yang kangen dengan acting si cantik ini, kan?

Film yang diproduksi oleh Tujuh Bintang Sinema ini diangkat dari kisah seorang travel blogger sukses, yaitu Trinity yang mengelolah bloggernya yang terkenal itu, naked-traveler.com. Film ini diproduseri oleh Ronny Irawan dan Agung Saputra. Didukung pula oleh sang executive producer, Lela Tresna dan Iwan S. Djasmoro. Meskipun diangkat dari kisah nyata, film ini juga tetap dikemas dengan cara lain yang lebih fun. 

Gebrakan Baru Film Trinity, The Nekad Traveler! | Breaktime
Ini, nih film Trinity, The Nekad Traveler yang akan tayang di bulan Maret!

Skenarionya sendiri ditulis dalam waktu dua tahun sejak 2014 dan hanya memakan waktu dua bulan untuk proses syutingnya. Ini karena sang penulis skenario, Rahabi Mandra dan Piu Syarif juga melakukan riset dengan penuh ketelitian. Selama proses syuting, film yang disutradarai oleh director kenamaan Indonesia, Rizal Mantovani ini mengambil setting lokasi di tiga negara, yaitu Indonesia, Maldives, dan Filipina.

Seperti yang banyak kita ketahui kalau blog naked-traveler.com adalah travel blog pertama, teratas, dan paling populer selama 12 tahun terakhir ini. Bahkan blog ini telah dikunjungi sebanyak 9 juta kali, lho! Sampai akhirnya diterbitkan menjadi sebuah buku yang juga tak kalah menarik minat para kutu buku yang penasaran dengan perjalan Trinity. Selain penjualannya yang meroket, buku ini telah dicetak sebanyak 13 series.

Gebrakan Baru Film Trinity, The Nekad Traveler! | Breaktime
Aksi Maudy Ayunda dan Hamish Daud dalam film drama-komedi

Kalau versi filmnya, berkisah tentang seorang gadis bernama Trinity yang diperankan oleh Maudy Ayunda yang hobi banget traveling sejak dirinya masih kecil. Saat sudah dewasa, hobi travelingnya ini terbentur dengan jatah cuti kantor dan uang yang pas-pasan. Hal ini membuat Trinity seringkali mendapat teguran bahkan dimarahi oleh boss-nya yang diperankan oleh Ayu Dewi.

Nah, Trinity ini punya sahabat yang juga hobi banget traveling, yaitu Yasmin yang diperankan oleh Rachel Amanda, Nina yang diperankan oleh Anggika Bolsterli, dan sepupu dari Trinity yang bernama Ezra diperankan oleh Babe Cabita. Karena hobinya jalan-jalan, Trinity selalu menuliskan pengalamannya ke dalam sebuah blog dan diberi nama naked-traveler.com.

Terlepas dari ocehan si boss, Trinity juga mendapatkan ocehan dari Ayah dan Ibunya di rumah. Kedua orangtuanya selalu bertanya kapan ia menikah. Namun, ia selalu saja bisa ngeles dan beralasan “nanti kalau semua bucket list sudah terpenuhi.” Masalah lainnya juga datang dari kisah cintanya dengan Paul yang diperankan oleh Hamish Daud. Paul juga merupakan traveler yang hobi banget dengan fotografi. Hmmm…. Sepertinya masalah Trinity ini sederhana tapi cukup rumit juga, ya. Gimana ya kira-kira kisah sebenarnya dan bagaimana nasib asmaranya dengan Paul? Tunggu saja jadwal tayang film Trinity, The Nekad Traveler ini yang rencananya akan rilis pada 16 Maret 2017 mendatang, B’timers! (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE