Furious 7 Bakal Melesat ke Bioskop April 2015
Furious 7 Bakal Melesat ke Bioskop April 2015
24.03.2015

“It’s not what a movie is about, it’s how it is about it.”

-Roger Ebert-

Tentu Fast & Furious sudah tak asing lagi bagi penikmat film tanah air. Mengusung tema car race, film bertabur bintang ini menyedot perhatian jutaan penggemar di seluruh dunia. Jalan cerita yang seru dan menarik serta aksi dan efek grafisnya yang canggih menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar action movie.

Mendapat respon luar biasa, Fast & Furious dibuat hingga 6 sekuel. Dan kini, sekuel ke-7 dari Fast & Furious kembali hadir di bioskop kesayangan B’timers. Ya, Furious 7 yang disutradarai oleh James Wan dengan durasi akan dirilis pada 3 April 2015 mendatang. Meski Paul Walker yang menjadi bintang utama Fast & Furious telah tiada, para penggemar masih bisa melihat sosoknya melalui beberapa adegan yang telah direkam sebelum Paul Walker mengalami kecelakaan yang merenggut nyawanya.

Furious 7 sendiri bercerita tentang reuni sebuah geng kriminal yang ada dalam seri Fast & Furious sebelumnya. Mereka memiliki sebuah misi untuk pergi ke London dan menaklukkan salah seorang anggota British Special Forces, Owen Shaw. 

Dalam film ini, sederetan aksi baku tembak, car race, serta adu fisik dikemas dengan apik sehingga akan membuat B’timers tercengang. Selain itu, banyak adegan spektakuler yang memicu adrenalin, misalnya saja parachuting car sequence yang fantastis dan serangan dahsyat pada truk berlapis baja dengan banyak ledakan yang tampak nyata. 

Furious 7 tentu saja layak dinanti dan oleh penggila film action di berbagai belahan dunia. Selain itu, film ini pasti akan mengobati kerinduan B’timers yang ingin menyaksikan aksi prima para bintang utamanya seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, dan tentu saja Paul Walker.

Share This Article