Funny and Recommended Easter Movies Untuk Si Kecil | Breaktime
Funny and Recommended Easter Movies Untuk Si Kecil
06.04.2015
"Easter is the only time of the year when it's perfectly safe to put all your eggs in one basket"
-Unknown-

Libur Paskah merupakan salah satu momen paling ditunggu karena jadi kesempatan emas untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, terutama buahhati. Nah, selain melewatkan waktu dengan ikut serta dalam berbagai kegiatan gereja, Anda juga bisa mengajak Si Kecil menyaksikan film-film terbaik yang  juga jadi favorit B’timers seperti berikut ini:

Bugs Bunny's Easter Funnies

Rating di Amazon dan IMDb untuk film ini di atas 5
Rating di Amazon dan IMDb untuk film ini di atas 5

Film yang pertama kali disiarkan di CBS pada tanggal 07 April 1977 ini awalnya berjudul “Bugs Bunny's Easter Special”. Terdapat beberapa karakter kartun Warner Bros seperti Bugs, Granny, Tweety dan banyak lagi.Format DVD untuk film satu ini dirilis perdana pada tanggal 16 Februari 2010 lalu. Bugs Bunny's Easter Funnies sangat cocok ditonton bersama keluarga karena menyuguhkan cerita ringan yang menghibur.

It's the Easter Beagle, Charlie Brown

Film ini hanya berdurasi 30 menit saja
Film ini hanya berdurasi 30 menit saja

“It's the Easter Beagle, Charlie Brown”sangat direkomendasikan untuk ditonton karena selain disukai anak-anak, banyak reviewer Amazon yang menyematkan rating 5 bintang untuk film yang dirilis dalam bentuk DVD pada tanggal 19 Februari 2008 ini di Amazon. Beberapa karakter dalam kartun Charlie Brown diikutsertakan dalam film ini, misalnya saja Sally, Peppermint Patty, serta Snoopy.

Winnie the Pooh: Springtime with Roo

Ada banyak pelajaran berharga buat Si Kecil dalam film ini
Ada banyak pelajaran berharga buat Si Kecil dalam film ini

Film yang menceritakan kekecewaan Roo saat Rabbit membatalkan pesta Paskah dan menggantinya dengan acara bersih-bersih di musim semi ini layak ditonton saat liburan. Buah hati pasti akan suka tingkah menggemaskan karakter Winnie the Pooh dan kawan-kawan yang ada dalam film berdurasi 65 menit ini.

Hop

Walau hanya animasi, budget film ini capai USD 63 juta
Walau hanya animasi, budget film ini capai USD 63 juta

Film animasi yang dirilis pada tanggal 1 April 2011 ini bercerita tentang seekor kelinci yang pergi ke Los Angeles karena malas bekerja di pulaunya, Easter Island. Setelah berada di Los Angeles, kelinci ini tidak tahu kemana harus berlabuh dan akhirnya di situlah awal pertemuannya dengan seorang pengangguran bernama Fred O’hare. Dan petualangan seru pun dimulai.

The First Easter Rabbit

Walaupun tergolong film lama, tapi ratingnya cukup tinggi di IMDb
Walaupun tergolong film lama, tapi ratingnya cukup tinggi di IMDb

“The First Easter Rabbit” merupakan film kartun yang diputar pertama kali di channel NBC dan CBS pada tahun 1976. Cerita dari film ini diadaptasi dari sebuah buku berjudul “The Velveteen Rabbit” karangan Margery Williams.

B’timers, tak bingung lagi kan cari referensi film menarik untuk ditonton saat liburan Paskah? Have a nice watching!

Share This Article