Fist fight Debut Tracy Morgan Setelah Kecelakaan | Breaktime
Fist fight: Debut Tracy Morgan Setelah Kecelakaan
12.02.2017

Film menjadi salah satu hal yang paling disukai oleh hampir semua orang di dunia. Selain menjadi hiburan, film juga bisa jadi sarana belajar dan mengetahui banyak hal. Setelah di tahun kemarin, para pembuat film berlomba-lomba merilis film-film keren. Di tahun ini, sepertinya mereka masih belum mau berhenti, nih B’timers. Bagaimana tidak, di awal tahun saja sudah tak terhitung film yang telah rilis. Baik itu film Indonesia maupun film luar negeri.

Bulan Februari ini sepertinya akan dihujani berbagai film terbaru yang seru-seru. Setelah di tanggal 10 Februari kemarin rilis tiga film sekaligus, yaitu John Wick: Chapter 2, The LEGO Batman Movie, dan Fifty Shades Darker, kini B’timers diajak untuk beristirahat sebentar. Tetapi pada tanggal 17 Februari nanti akan segera dirilis sebuah film bergenre komedi karya sutradara Richie Keen. Film komedi ini berjudul Fist Fight. Ternyata film ini merupaka remake dari sebuah film komedi remaja yang tayang pada tahun 1987, Three O’Clock High.

Fist fight Debut Tracy Morgan Setelah Kecelakaan | Breaktime
Aksi Tracy Morgan dalam film Fist Fight

Fist Fight ini dibintangi oleh beberapa bintang besar Hollywood, antara lain Ice Cube, Charlie Day, Christina Hendricks, Dennis Haysbert, dan Tracy Morgan. Film ini menceritakan tentang kondisi di SMA, tetapi lebih berfokus pada gurunya. Lebih tepatnya tentang pertarungan dua guru yang diperankan oleh Ice Cube dan Charlie Day.

Ice Cube dan Charlie Day adalah dua orang guru di sekolah menengah. Charlie Day berperan sebagai seorang guru Bahasa Inggris dengan watak yang sangat lemah lembut bernama Andy Campbell. Di tahun-tahun terakhir ini, ia sedang berjuang melakukan yang terbaik. Tetapi, sikapnya ini justru membuat seniornya merasa iri dan takut tersaingi.

Selain itu, sekolah tempat ia bekerja juga sedang mengalami hal buruk, seperti disfungsional administrasi dan pemotongan anggaran. Sampai akhirnya, temannya yang bernama Ron Strickland yang diperankan oleh Ice Cube, menantang Campbell untuk bertarung tinju setelah pulang sekolah. Rencana pertarungan ini pun akhirnya menyebar ke seluruh sekolah.

Nah, untuk kelanjutannya B’timers bisa tonton nanti di tanggal 17 Februari 2017. Lagipula, film ini juga menjadi film perdana Tracy Morgan setelah kecelakaan lalu lintas yang dialaminya pada 2014 di New Jersey. Kecelakaan tragis yang dialami Morgan memang sangat parah, ia mengalami luka yang sangat parah. Bahkan temannya, James McNair harus meregang nyawa.

Film yang diproduksi oleh Warner Bros ini sepertinya akan sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar film komedi di seluruh dunia. Nantikan saja tanggal rilisnya, ya B’timers. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE