Film The Light Between Oceans Bikin Nangis? | Breaktime
Film The Light Between Oceans Bikin Nangis?
02.09.2016

Akan hadir lagi film layar lebar terbaru ber-genre drama/romance yang dirilis pada hari ini tanggal 2 September 2016 di USA. Film ini berjudul The Light Between Oceans yang disutradarai oleh Derek Cianfrance. The Light Between Oceans dibintangi oleh sederet aktris dan aktor antara lain Michael Fassbender, Alicia Vikander, dan Rachel Weisz. Film ini diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh M. L. Stedman.

The Light Between Oceans mengisahkan tentang seorang penjaga mercusuar sekaligus veteran perang bernama Tom Sherbourne yang diperankan oleh Michael Fassbender dan istrinya Isabel yang diperankan oleh Alicia Vikander. Mereka hidup di lepas pantai Australia Barat pasca Perang Dunia I. Suatu hari mereka menyelamatkan seorang bayi perempuan yang terdampar di sebuah perahu. Mereka mengadopsi bayi tersebut dan diberi nama Lucy.

Setelah Lucy tumbuh dewasa, mereka bertemu dengan seorang wanita yang ternyata adalah ibu kandung Lucy. Pasangan ini dipaksa untuk mengembalikan Lucy pada wanita ini, jika tidak ia mengancam akan merusak keluarga bahagia mereka. Wanita ini diperankan dengan sangat apik oleh Rachel Weisz.

Baca juga : SEPERTI APA SERAMNYA FILM “IN THE DEEP”?

Film ber-genre drama ini tentunya akan menjadi film yang sangat emosional. Anda bisa saja terbawa suasana saat menonton film ini. film The Light Between Oceans ini didukung dengan akting yang memukau, setting tempat dengan pemandangan yang sangat indah, dan cerita yang menguras emosi. The Light Between Oceans sarat akan rasa sakit kehilangan orang tersayang, penyesalan, dan pengorbanan.

Anda pasti penasaran dengan kelanjutan cerita dari film ini. Tunggu saja rilisnya di Indonesia! Ajak teman-teman atau keluarga Anda untuk siap-siap menangis menonton film The Light Between Oceans ini. (vpd)

Share This Article