Film Romantis Tahun 90an Ini Wajib Ditonton Lagi | Breaktime
Film Romantis Tahun 90an Yang Wajib Ditonton Lagi
08.12.2016

Menonton film menjadi hiburan tersendiri bagi sebagian orang, dengan menonton film akan selalu bisa mengembalikan mood yang sedang buruk. Tidak hanya itu kecantikan para aktris dan ketampanan para aktor juga menjadi daya tarik tersendiri. Penggemar film pasti memiliki film yang walau sudah lama ditayangkan tapi masih teringat dengan jelas setiap alur dari film tersebut, banyak film-film terutama tahun 90an yang masih terkenang hingga sampai saat ini.

Bagi Anda penggemar film romantis pasti sudah tidak asing lagi dengan Prety Woman, film tahun 90an ini bercerita tentang seorang pekerja seks komersil yang berkencan dengan pria kaya dan pria tersebut mencintai wanita tersebut dengan tulus. Diperankan oleh Richard gere dan julia roberts yang berhasil membuat para penggemar masih mengingat film ini bahkan sampai sekarang, akting julia yang sangat meyakinkan membuat banyak penonton sedikit sebal terhadapnya. Drama yang disutradarai oleh Garry Marshall ini juga sering tayang dalam layar kaca Indonesia setiap bulan februari. 

Film Romantis Tahun 90an Ini Wajib Ditonton Lagi | Breaktime
aksi Richard gere dan Julia roberts dalam film prety women

Film romantis tahun 90an yang tidak kalah mengharukannya adalah Titanic, sepertinya film ini juga layak menjadi film romantis sepanjang masa. Bercerita tentang kisah cinta antara Rose DeWitt dan Jack yang berada dalam satu kapal yang sama yaitu Titanic. Rose yang berada dalam kelas pertama nekat hendak mengakhiri hidupnya karena pernikahan paksa dan tak sengaja bertemu dengan Jack yang merupakan penumpang kelas ekonomi lalu Jack membujuknya sampai rencana bunuh diri tersebut batal. Akhirnya keduanya berteman sampai terjalin rasa saling suka. Tetapi kisah cinta mereka tidak semulus itu, berbagai macam konflik mulai dari orang tua Rose, tunangannya yang jahat lalu perahu yang mereka tumpangi juga menabrak gunung es dan tenggelam. Kisah yang berakhir dengan perpisahan ini sangat membekas di mata para penonton. (DA)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE