Film Natal Terbaik untuk Momen Bersama Keluarga | Breaktime
Film Natal Terbaik untuk Momen Bersama Keluarga
05.12.2017

Natal telah di depan mata dan hadirnya tinggal menghitung hari. Jatah liburan dan hadiah natal telah dipersiapkan sejak sekarang, demikian juga dengan aksesoris natal aneka warna dan hidangan menggugah selera untuk dinikmati bersama keluarga. Selain hari raya sakral untuk merayakan kelahiran sang Juru Selamat, natal juga menjadi momen istimewa untuk berkumpul dengan seluruh anggota keluarga.

Ada masanya ketika film natal yang ditayangkan di televisi merupakan alternatif hiburan untuk menikmati natal di rumah. Daripada keluar rumah dan menghabiskan waktu seharian di jalan sambil terjebak macet, bergelung nyaman di sofa bersama orang terkasih sambil menyaksikan film natal menjadi alternatif yang menggoda. Film-film bertema natal maupun liburan kini tak hanya bisa disaksikan di stasiun televisi, namun bisa Anda dapatkan dengan mudah lewat online streaming maupun channel berlangganan seperti HBO atau Netflix.

Home Alone menjadi rekomendasi film natal keluarga yang sayang untuk dilewatkan. Jalan cerita yang ringan dan cenderung komikal tersebut tentunya sangat sesuai untuk ditonton bersama keluarga dan anak-anak saat libur natal. Film yang disutradarai Chris Columbus tersebut hingga kini masih menjadi film liburan andalan yang selalu ditayangkan aneka stasiun televisi lokal. Film yang melambungkan nama Macaulay Culkin tersebut mengisahkan si bocah yang tertinggal di rumah saat seluruh anggota keluarganya berlibur natal. Aksi kocak bocah tersebut dalam menghadang 2 orang perampok yang menyatroni rumahnya diabadikan dalam beberapa film lanjutan yang senantiasa mewarnai liburan Anda di rumah.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Just Getting Started Kuak Rahasia Tergelap Duke!
Film Natal Terbaik untuk Momen Bersama Keluarga | Breaktime
Home Alone

Film natal kali ini masih berupa film anak-anak, yang menggambarkan karakter tengkorak Jack Skellington. Film yang dibesut oleh Tim Burton di masa kejayaannya tersebut menghadirkan berbagai adegan stop-motion bernuansa gelap nan jahat tentang kisah para arwah yang ingin turut merayakan Natal hingga menculik Sinterklas dan menggantikan tugasnya membagikan kado natal. The Nightmare Before Christmas secara keseluruhan mengisahkan perjalanan para arwah dari Halloween Town menuju Christmas Town untuk menawarkan hiburan berbeda sekaligus mengajarkan nilai-nilai natal dengan cara unik.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Alasan Kenapa Wajib Tonton Film Final Fantasy XV
Film Natal Terbaik untuk Momen Bersama Keluarga | Breaktime
Nightmare Before Christmas

Untuk alternatif film natal yang lebih berat dan dewasa, saksikan Batman Returns yang dijamin menjadi pilihan film natal yang berbeda. Sekilas, Batman Begins sama sekali tak menawarkan sensasi film keluarga yang biasa disaksikan bersama saat natal. Sebaliknya, film yang menggambarkan aksi Batman dan Catwoman di hari natal tersebut memberikan suasana gothic yang mirip kisah klasik The Nightmare Before Christmas, dengan sinematografi yang lebih kejam, berbahaya, sekaligus seksi. Jangan lewatkan adegan mistletoe tak terlupakan dalam Batman Begins. 

Film Natal Terbaik untuk Momen Bersama Keluarga | Breaktime
Love Actually

Tak hanya film anak-anak dan drama keluarga, film natal juga identik dengan drama romantis dan kisah percintaan. Film natal yang dibesut Richard Curtis di tahun 2003 tersebut merupakan kolase berbagai kisah cinta berbeda yang disatukan lewat Bandara Heathrow di akhir cerita. Alur yang tak saling terkait dalam Love Actually menggambarkan kisah komedi romantis nan cheesy dengan jalan cerita ringan yang sangat sempurna untuk ditonton bersama orang terkasih di malam kudus. Tak lupa, B’timers akan menikmati akting piawai dari bintang Hollywood ternama seperti Alan Rickman, Keira Knightley, Colin Firth, Hugh Grant, Liam Neeson, Martin Freeman, hingga Rowan Atkinson dalam film yang menghadirkan berbagai ekspresi cinta.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Pistol & Decit Ban di Trailer Fifty Shades Freed

Masih bertema natal, Tim Burton kembali hadir dengan upaya berbeda dalam menyajikan film layar lebar bersuasana Christmastime. Film fantasi keluaran tahun 1990-an bertajuk Edward Scissorhands tersebut menghadirkan sosok Johnny Depp dalam kulit pucat, busana kulit, dan jemari tangan berupa gunting. Meski terlihat aneh, film tersebut nyatanya mengajarkan semangat natal berupa keterbukaan dan kasih sayang terhadap sesama.

Selamat menanti hari natal dan berburu tayangan film natal untuk disaksikan bersama keluarga dan orang terkasih ya, B’timers! (dee)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE