Film ISENg, Kehidupan Tak Sesederhana Itu | Breaktime
Film ISENg, Kehidupan Tak Sesederhana Itu
09.03.2016
“Sometimes a right choice can bring you to a wrong place” - ISENg

film.  Mungkin ini juga yang mendasari Absolute Pictures membuat film ISENg yang diangkat dari kisah aneh dan nyata.

Disutradarai oleh Adrian Tang dan ditulis oleh Husein M. Atmodjo, kisah dalam film ini tak se-simple judulnya. Bahkan, para pemain dalam film ini adalah bintang papan atas yang telah banyak makan asam garam di dunia perfilman Indonesia.

ISENg Cast

Film ISENg, Kehidupan Tak Sesederhana Itu | Breaktime
ISENg diramaikan oleh bintang-bintang ternama

Kisah rumit dalam film ISENg yang akan tayang pada 10 Maret 2016 ini diramaikan oleh bintang papan atas dengan kemampuan akting yang tak perlu di ragukan lagi. Sebut saja Trio Pakusadewo, Donny Damara dan Wulan Guritno yang banyak membintangi film-film populer di Indonesia.

Selain mereka bertiga, artis muda berbakat Ayu Shita, pedangdut Siti Badriah dan Melinda ‘CSM’, serta aktor tampan Fauzi Baadila dan Donny Alamsyah juga ikut meramaikan film ini. Tak ketinggalan pula Yayan Ruhian yang populer lewat film The Raid dan Merantau.

Sinopsis Film ISENg

Mengisahkan tentang peliknya kehidupan modern saat ini, ISENg menceritakan beberapa kehidupan berbeda yang harus bersinggungan dalam satu malam yang rumit. 3 cerita berbeda yang melibatkan beberapa karakter yang saling berhubungan.

Seorang calon detektif dan petugas kepolisian berpengalaman. PSK dan sahabatnya. Pengusaha kaya dan kekasih gelapnya. Pemilik restoran dan kokinya. Serta sedikit bumbu homoseksualitas di dalamnya. Demi cinta, uang, dan keserakahan yang menghubungkan kehidupan mereka, setiap karakter memiliki masalahnya sendiri.

Alur cerita yang diangkat dari kisah nyata ini bisa menjadi pengingat bahwa apa yang kita tanam, itulah yang kita tuai. Cerita yang mengesankan, tak terduga, dan lucu, terbingkai lengkap dalam film ISENg. Tak sabar untuk menonton kisah lengkapnya? (dfr)

Share This Article