Film India Jadul Ini Pasti Pernah Menemani Masa Muda Generasi Jaman Dulu, Bikin Baper Selalu | Breaktime
Film India Jadul Ini Pasti Pernah Menemani Masa Muda Generasi Jaman Dulu, Bikin Baper Selalu
04.07.2018

Breaktime.co.id - Sebelum drama Korea dan KPpop merajai Indonesia, jaman dulu film india menjadi primadonanya. Bahkan stasiun televisi dulu sering menayangkan film India. Tak hanya berisi nyanyian dan joget-joget keliling pohon, film India juga menawarkan cerita yang bisa memporak porandakan perasaanmu, eaaaa. Ini dia beberapa film india yang sempat booming dan ceritanya tetap teringat sampai sekarang di hati generasi jaman dulu.

1. Kuch Kuch Hota Hai

Siapa yang tak tau film ini? Semua hafal dengan kisah cinta segitiga antara Rahul, Rani, dan Angelie. Cerita yang berawal dari cinta masa kuliah dan juga tentang persahabatan. Jaman dulu sih pasti pada mewek kalo nonton film ini.

2. Mohabbatein

Menceritakan kisah cinta tiga pemuda dan salah seorangnya dosennya. Kisah cinta anak muda dan penuh semangat dalam mengejar cintanya serta kisah seorang guru musik yang menikahi anak dari kepala sekolah. Kisah yang lucu, romantis sekaligus mengharu biru. Sakhrukh Khan tetap menjadi bintang utamanya.

3. Kabhi Khushi Kabhie Gham

Kisah seorang anak lelaki yang menikah tanpa restu orang tua dan akhirnya diusir dari rumah. Bertahun-tahun anak lelaki ini tidak pernah bertemu orang tua dan adiknya, lalu karena sebuah rencana yang dibuat adiknya, maka akhir cerita ini bikin kamu termehek-mehek mengharukan. Film ini juga booming banget di Indonesia lho.

4. Chori Chori Chupke Chupke

Sepasang suami istri yang tidak bisa mempunyai anak memutuskan untuk mendapatkan anak dari hubungan suami dengan wanita lain. Awal cerita berjalan dengan lancar, tapi pada akhirnya selalu saja bikin gak kuat menahan air mata.

5. Dil To Pagal Hai

Tiga orang yang terlibat kisah cinta yang rumit. Tentang cinta bertepuk sebelah tangan yang dialami Karisma yang mencintai teman duetnya, Rahul karena Rahul malah menyukai wanita lain. Tak hanya filmnya, lagu dalam film ini pun sama populernya.

Untuk menonton film-film India jadul di atas, sepertinya kamu perlu menyiapkan tisu agar air mata yang keluar deras bisa segera kamu hapus dengan tisu. Buat para generasi jaman dulu, nonton film ini bisa jadi bikin kamu nostalgia jaman dulu masih remaja, hehehe.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE