Film Horor Indonesia yang Menemani Libur Lebaran 2018, Nonton Rame-rame! | Breaktime
Film Horor Indonesia yang Menemani Libur Lebaran 2018, Nonton Rame-rame!
13.06.2018

Libur lebaran pastinya jadi rame karena banyak saudara yang berkunjung. nah, kayaknya seru kan kalo liburan lebaranmu dihabiskan bareng saudara buat nonton film bareng. Salah satu, film horor. Dan ini nih film horor Indonesia yang tayang saat libur lebaran tahun ini.

1. Jailangkung 2

Film ini adalah lanjutan dari film yang sukses menyedot perhatian penonton bioskop pada tahun 2017 lalu. Film ini diperankan oleh Amanda Rawles, jefri Nichol, Lukman Sardi, dan masih banyak lagi. Bella (Amanda Rawles) harus berjuang melawan makhluk lain yang mengganggu keluarga dibantu oleh Rama (Jefri Nichol). Adik Bella, Tasya, adalah anak bungsu yang tidak pernah melihat sosok ibu di hidupnya. Maka dari itu Tasya membuat boneka Jailangkung untuk berkomunikasi dengan arwah ibunya. Nah dari situlah kejadian-kejadian mistis mulai muncul. Kisah seru ini akan tayang di bioskop pada 15 Juni 2018, Siapkan dirimu! 

2. Kuntilanak

Wah siapa yang gak kenal sama hantu legend ini? Semua pasti udah taulah ya dengan hantu satu ini. Film Kuntilanak ini bercerita tentang anak-anak yang berkunjung ke rumah tua untuk memenangkan sayembara yang mengatakan bahwa Kuntilanak suka menculik anak-anak. Menreka mengikuti jejak cermin Kuntilanak. Dalam petualangannya, mereka banyak menemui kejadian seram. Sama seperti film Jailangkung 2, film Kuntilanak juga akan tayang pada 15 Juni mendatang.

Berani nonton yang mana? Ketakutan rame-rame sama saudara deket dengan nonton film-film ini boleh juga ya? hehehe.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE