Film - Film Booming Bulan ini, Hayo Mau Nonton yang Mana? | Breaktime
Film - Film Booming Bulan ini, Hayo Mau Nonton yang Mana?
08.03.2018

Buat pencinta film pasti sudah menunggu - nunggu film yang bagus tayang di bioskop kesayangan kamu kan? atau sudah terlintas di pikiran tentang film apa yang ingin ditonton? Kalo belum, Breaktime kasih rekomendasi film bagus di bulan ini. Cekidot!

Tomb Raider


Tomb Raider (image-21cineplex.com)

Film bergenre Action Adventure yang diadaptasi dari video game terkenal. Film ini diperankan oleh Alicia Vikander yang berceritakan tentang seorang anak perempuan bertualang demi mencari jawaban atas hilangnya sang ayah yang misterius. Dan film ini sudah dirilis sejak tanggal 07 Maret 2018.

Benyamin Biang Kerok


Benyamin Biang Kerok (image-21cineplex.com)

Film Indonesia ini bergenre komedi ini diperankan oleh si ganteng Reza Rahadian, yang berceritakan tentang seorang warga Betawi Pengki (Reza Rahadian), Somad (Adjisdoaibu) dan Achie (Aci Resti) yang memutuskan untuk merampok casion ilegal di Jakarta karena pemukimannya yang ingin digusur sepihak, tapi film ini hanya boleh ditonton jika usianya sudah 17+ huhu maaf ya dek adek. Film ini sudah tayang dari awal maret ya. Langsung tonton dah sekarang!

Black Panther


Black Panther (image-21cineplex.com)

Film ini pasti sudah kalian tunggu - tunggu kan? pastilah. Rilisnya film ini juga membuat tren baju koko ala ala Black Panther loh. Walaupun sudah dirilis dari bulan Februari film ini tetap mengundang antusias ya. Film ini genrenya Action Adventure. Kira - kira filmnya seru ga nih?

Red Sparrow


Red Sparrow (image-21cineplex.com)

Film yang bergenre Mystery Thriller ini diperankan oleh Jennifer Lawrence sepertinya tidak bisa sembarangan kalian tonton deh karena mungkin film ini masuk dalam katagori film dewasa. Jadi tuh harus berumur 21+ dulu baru bisa nonton deh hehe, tapi biar ga penasaran ceritain dikit deh filmnya itu tentang apa. Jadi ceritanya itu tentang seorang ballerina bernama Dominika Egorova yang mengalami cedera sehingga menghentikan karirnya. Terus dia tiba di Sekolah Sparrow tempat pelatihan mata-mata yang menggunakan pikiran dan tubuhnya sebagai senjata. Ia berhasil lulus dengan menjadi Sparrow paling berbahaya dan berusaha meyakinkannya agen CIA bahwa ia bisa dipercaya.

Danur 2 Maddah


Danur 2 Maddah (image-21cineplex.com)

Film pertamanya yang sukses dengan banyak sekali penonton membuat film ini ada lanjutannya loh. Soal genre gausah ditanya lagi lah ya karena kalian pun sudah bisa menebak dari poster filmnya. Film yang diperankan oleh Prilly ini akan tayang pada akhir maret loh. Duhh ga sabar banget untuk nonton ini, karena pasti seperti film awalnya yang gak mengecewakan yang pasti membuat bulu kuduk berdiri hehe.

Duh pasti bingung kan mau nonton yang mana, atau lagi bingung mau nonton sama siapa hehe.

 


artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE