Film Blockbuster Superhero yang Segera Rilis | Breaktime
Film-Film Blockbuster Superhero yang Segera Rilis
25.07.2016

Anda suka nonton film bertemakan pahlawan super alias superhero dengan khayalan tingkat tingginya, B’timers? Well, tidak ada yang menyangkal, bahwa tema yang satu ini adalah salah satu tema paling populer. Dan tahun 2016 hingga 2017 adalah tahun emas untuk Anda penggila semua film blockbuster. Berikut ringkasan film keren yang wajib Anda tunggu tanggal tayangnya di Indonesia, B’timers!

Doctor Strange, 2016

Sebuah film superhero Amerika datang menampilkan karakter dengan nama yang sama, Doctor Strange. Diproduksi Marvel Studios dan didistribusi oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, film ini bercerita seorang ahli bedah nan sombong dan angkuh mendapatkan kariernya hancur. Namun kedatangan tukang sihir membawa kehidupan baru untuknya demi melindungi dunia dari kejahatan.

Film Blockbuster Superhero yang Segera Rilis | Breaktime
Pahlawan wanita pemberani dari Amazon

Wonder Woman, 2017

Siapa sih, yang tak mengenal tokoh pahlawan wanita yang satu ini, B’timers? Disutradarai oleh Patty Jenkins, dengan naskah dari Allan Heinberg dan Geof Johns, film ini membawa bintang Gal Gadot, yang memerankan Diana, sang Putri dari Amazon. Tinggal di pulau terlindungi dan dilatih untuk menjadi pejuang tak terkalahkan. Diana akhirnya meninggalkan rumah ketika perang tak terelakkan terjadi.

Justice League, 2017

Film ini diumumkan bulan Oktober 2014, dengan Zack Snyder sebagai sutradaranya. Terjadi berbulan-bulan peristiwa hebat antara dua pahlawan besar. Akhirnya Batman, Superman, Wonder Woman, The Flash, Aquaman dan Cyborg membentuk sebuah tim dengan bantuan sekutu barunya, Diana Prince. Hal ini dilakukan untuk menghadapi ancaman besar dari Steppenwolf dan pasukan Parademons.

Film Blockbuster Superhero yang Segera Rilis | Breaktime
Gaya keren sang manusia laba-laba

Spiderman Homecoming, 2017

John Watts sebagai sutradara, dengan skenario yang ditulis Jonathan M. Goldstein, akan ada sedikit kejutan dalam film yang menceritakan kehidupan tokoh pahlawan, sang manusia laba-laba ini, B’timers. Dalam Spiderman Homecoming, Peter Parker mencoba untuk menyeimbangkan kehidupannya sebagai seorang siswa SMA dengan kewajibannya menjadi Spiderman. Terbayangkan bagaimana serunya, kan?

Siapa yang sudah tak sabar menantikan film-film blockbuster keren tersebut, nih, B’timers? (NO)

Share This Article