Film-film Bill Paxton yang Melegenda Hingga Kini | Breaktime
Film-film Bill Paxton yang Melegenda Hingga Kini
10.03.2017

Berita duka datang kembali dari dunia perfilman akhir bulan Februari 2017 yang lalu, B’timers. Tokoh yang paling penting dari sebuah film, Bill Paxton meninggal setelah perjuangannya melawan penyakit komplikasi. Meskipun menjalani operasi, namun hal tersebut tidak dapat menyelamatkannya.

Aktor yang mendapatkan peran di dalam film, seperti Aliens, Apollo 13 dan Twister ini meninggal pada usia yang ke 61, B’timers. Mengawali karir di bidang kesenian, membuatnya berani menuangkan seluruh kreativitas yang dimiliki demi menghasilkan karya yang sempurna.

Dan jika Anda pengamat yang lihai, Anda pasti dapat menyaksikan sekitas penampilannya di dalam film Alien, Predator dan Terminator, sebagai pria yang terbunuh, B’timers. Well, berita kematian Bill Paxton ini adalah kabar yang sangat mengejutkan. Industri perfilman pun kehilangan tokoh besarnya.

Baca juga : JELAJAHI DUNIA PENUH LEGENDA, KONG: SKULL ISLAND

Nah, di bawah ini adalah daftar film-film Bill Paxton yang hingga pada masanya nanti tak akan dilupakan, B’timers! Apa saja, ya?

Film-film Bill Paxton yang Melegenda Hingga Kini | Breaktime
Bill Paxton dalam Terminator. Photo by google.com

Siapa, sih, yang tidak kenal dengan film Terminator, B’timers? Nama Bill Paxton diperkenalkan sebagai korban pertama yang dibunuh oleh Terminator dari film yang disutradarai oleh James Cameron. Inilah film pertama yang disutradarai oleh Cameron dengan dibintangi oleh Bill Paxton.

Lalu kerja sama lainnya dari sutradara James Cameron beserta dengan Bill Paxton dapat Anda tonton di film Aliens, B’timers. Aktor ini memerankan karakter Hudson, seorang marinir yang memiliki keberanian untuk menghadapi musuh mengerikan yang datang dari planet lain.

One False Move adalah salah satu film yang dibintangi oleh Bill Paxton dengan menunjukkan penampilan yang paling baik, B’timers. Mendapatkan peran sebagai Dale “Hurricane” Dixon, Bill Paxton adalah sherif yang bekerja di sebuah kota kecil. Misinya adalah menyelesaikan urusan geng penjahat yang berbahaya.

Baca juga : SELAMI KISAH TERAKHIR DARI WOLVERINE DALAM LOGAN

Tombstone merupakan film klasik yang menampilkan George P. Cosmos ‘Kurt Russel, Bill Paxton dan Sam Elliot. Ketiganya memerankan Earp Brothers di dalam film tersebut, B’timers. Dengan jalan cerita yang menarik, membuat Tombstone menjadi salah satu film klasik dengan banyak penggemar.

Film-film Bill Paxton yang Melegenda Hingga Kini | Breaktime
Apollo 13 terinspirasi kisah nyata. Photo by google.com

Film lain yang dibintangi oleh Bill Paxton selanjutnya yang tetap menjadi legenda hingga saat ini adalah Apollo 13, B’timers. Film ini terinspirasi dari kehidupan nyata dari Apollo 13 yang menjalankan misinya menuju bulan. Bill Paxton bermain bersama Kevin Bacon dan juga Tom Hanks.

Bill Paxton yang bermain dalam film Twister memang menjadi aksi penuh dengan efek fisual yang sangat sempurna, B’timers. Beraksi bersama sang aktris Helen Hunt, Bill Paxton dengan penuh keberaniannya mengejar tornado yang mengerikan. Film dari tahun 1990 ini adalah karya yang penuh dengan nostalgia.

Baca juga : PARA PEMAIN BUKAAN 8 HEBOHKAN BIOSKOP KOTA MALANG

Masih terbayang betapa manis dan penuh dukanya jalan cerita yang ditunjukkan oleh film Titanic pada tahun 1997, kan, B’timers? Bill Paxton kembali bekerja sama dengan James Cameron di dalam film ini. Di film ini Bill Paxton memerankan Brock Lovett, seorang pemburu harta karun dari dasar samudera.

Film-film Bill Paxton yang Melegenda Hingga Kini | Breaktime
Persahabatan diuji dengan sekantung uang. Photo by google.com

Bagi Anda yang menggemari film-film thriller, A Simple Plan dengan Bill Paxton sebagai aktornya, tentu sudah tdak asing lagi, B’timers. Berhasil masuk ke dalam nominasi Oscar, film yang satu ini menceritakan kisah tentang 3 orang sahabat yang menemukan uang dalam hutan. Diwarnai dengan aksi thriller!

Tapi bukan hanya itu saja, lho, film-film Bill Paxton yang melegenda. Masih ada rangkaian film-film lain dengan aksi Bill Paxton yang memukau, kok, B’timers. (NO)

Share This Article