Film Fantasi Ini Jadi Karya Terbaik Tim Burton | Breaktime
Film Fantasi Ini Jadi Karya Terbaik Tim Burton
30.09.2016

Satu lagi film terbaru yang rilis tanggan 30 September ini diadaptasi dari novel karya Ransom Riggs yang berjudul Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children. Film garapan sutradara ternama Hollywood yaitu Tim Burton ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris hebat, antara lain Eva Green, Asa Butterfield, Chris O’Dowd, Allison Janney, dan banyak lainnya. Film produksi 20th Century Fox ini telah melakukan premiernya dalam Fantastic Fest di Austin, Texas.

Sinopsis

Film fantasi 3D ini bercerita tentang seorang anak laki-laki usia 16 tahun bernaman Jacob “Jake” Portman yang diperankan sangat apik oleh Asa Butterfield. Ia dipaksa untuk melakukan perjalanan ke sebuah pulau misterius untuk menemukan kebenaran tentang apa yang sebenarnya terjadi saat itu. Pada awalnya kehidupan Jake sangat biasa hingga akhirnya menjadi luar biasa seperti dongeng-dongen masa kecil yang ia dengar dari sang kakek.

Setelah Jake tersandung dalam dunia yang berbeda, ia dikenalkan pada Miss Peregrine dan anak-anaknya yang aneh di rumahnya. Namun, semua berubah ketika Jake dipaksa untuk mengambil keputusan mengubah kehidupannya demi melindungi orang-orang yang dicintai dari monster masa lalu yang milik sang kakek. Monster tersebut adalah Hollows dan Wights yang dipimpin oleh Mr.Barron.

Baca juga : THE EDGE OF SEVENTEEN, BAWA ANDA KE MASA REMAJA

Cerita yang diadaptasi dari novel Ransom Riggs ini dikemas sangat apik oleh Burton. Ditambah lagi dengan visual dan animasi yang keren membuat film ini menjadi film terbaik live-action karya Tim Burton setelah 20 tahun ia malang-melintang di industri perfilman.

Tentu saja kerja keras Tim Burton dibantu oleh akting para pemain dan tidak lupa para kru dibalik layar yang juga sangat membantu kerja sang sutradara. Alhasil menciptakan sebuah film fantasi yang layak ditonton untuk semua kalangan. (vpd)

Share This Article