Film Deadpool Sukses Raih Penghasilan Tertinggi | Breaktime
Film Deadpool Sukses Raih Penghasilan Tertinggi
15.02.2016

Setelah rilis beberapa hari di box office dunia, film Deadpool berhasil menuai banyak pujian dari pecinta film aksi di dunia. Ceritanya yang anti mainstream ini membuat mereka yang sangat suka dengan kisah superhero terpukau. Film yang menggambarkan sesosok pahlawan yang sangat anti dengan superhero ini berhasil memenangkan angka 135 juta Dollar Amerika dalam perhitungan terakhir penonton film ini.

Angka tersebut berhasil mengalahkan film dengan genre drama, Fifty Shades of Grey yang mengantongi 85,2 juta Dollar Amerika. Selain itu, Deadpool yang dibintangi oleh Ryan Reynolds, saat ini berhasil mengalahkan ketenaran para superhero lainnya. Terbukti, dari hasil penjualan merchandise yang mengalami banyak peningkatan. Bahkan penjualan ini sudah ada semenjak sebelum keluarnya film ini.

Di balik kesuksesannya tersebut, ternyata film ini pernah mengalami krisis biaya saat pembuatan film. Ada beberapa karakter yang gagal dimuat dalam film ini. Namun, suntikan dana tetap mengalir meskipun butuh waktu yang agak lama. Tak ingin lebih lama menunda penayangan film, akhirnya mereka berhasil merampungkan film ini tepat pada waktunya.

Film Deadpool Sukses Raih Penghasilan Tertinggi | Breaktime
Film Deadpool sukses memukau para pengunjung bioskop

Bagi Anda yang belum mengetahui seperti apa alur cerita dari film yang satu ini, berikut beberapa spoilernya. Ryan Reynolds, yang berperan sebagai Wade Wilson memiliki sebuah keluarga yang pada awalnya tenang-tenang saja. Hingga pada suatu hari Wade merasa tubuhnya mengalami sesuatu yang aneh.

Setelah melakukan pemeriksaan, ternyata ia mengidap kanker stadium akhir dan divonis akan meninggal dalam waktu dekat. Ia kaget dengan apa yang menimpanya. Sampai suatu hari ia bertemu dengan seorang ilmuwan yang menjanjikan kesempatan kedua untuk hidup. Awalnya Wade mengira itu hanya gurauan saja, namun setelah dipikir-pikir kembali akhirnya ia menyetujui hal tersebut.

Kemudian ia menjalani operasi yang sedikit menyeramkan. Sesaat setelah melakukan operasi, gedung tempat berjalannya operasi tersebut mengalami ledakan. Semuanya hancur menjadi tanah, namun ternyata keajaiban pun terjadi. Wade tidak mati meskipun berada di lokasi ledakan tersebut. Ternyata, tubuhnya adalah tubuh abadi yang memiliki regenerasi yang cepat dibandingkan manusia lainnya. Sejak saat itulah ia menjalani hidup sebagai salah satu manusia super di dunia.

Sangat menarik, bukan? Hal inilah yang menjadi alasan mengapa film ini banyak diminati orang. Jadi, film yang satu ini wajib untuk Anda tonton, B'timers. Cukup banyak adegan lucu serta aksi mencengangkan yang akan membuat Anda menikmati film ini. Tunggu apalagi B'timers? Saksikan keseruan film ini di bioskop kesayangan Anda. (wsu)

Share This Article