Film Cara Delevigne Bocorkan Kehidupan Galaxy | Breaktime
Film Cara Delevigne Bocorkan Kehidupan Galaxy
17.07.2017

Movie lovers beberapa bulan terakhir ini sedang bahagia-bahagianya. Bagaimana tidak, ada banyak film-film terbaru yang dirilis. Mulai dari film lokal sampai dengan film box office. Tak heran jika bioskop sedang ramai-ramainya pengunjung.

Bulan ini saja sudah ada beberapa film yang dirilis dan menarik perhatian movie lovers. Setelah Spiderman: Homecoming, sebentar lagi akan segera tayang sebuah film yang sudah ditunggu-tunggu, khususnya bagi Anda pecinta film dengan genre sci-fi futuristic wajib banget untuk nonton Valerian and the City of a Thousand Planets.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Menggelikan, 5 Aktor Marvel & Perannya Dulu!

Yaps! Film garapan sutradara sekaligus penulis naskah, Luc Besson ini memang sudah tidak diragukan lagi. Luc Besson sendiri sebelumnya sukses menyihir para pecinta movie dengan dua film garapannya  The Fifth Element dan The Lucy beberapa waktu lalu.

Kini mengadaptasi dari serial komik berjudul “Empire of A Thousand Planets” karya dari Pierre Christin dan Jean-Claude Mézières. Film ini sendiri mengisahkan tentang perjuangan dua agen yang bertugas untuk menjaga ketertiban dan kedamaian seluruh alam semesta. Dibintangi aktris cantik, Cara Delevingne yang berperan sebagai Laureline dan Dane DeHaan sebagai Valerian. 

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Dunkirk: Adaptasi Peristiwa Perang Dunia II

Kedua agen ini mengamban misi untuk dapat menetralisir berbagai konflik yang terjadi di Alpha intergalaksi. Dimana galaksi ini terdapat ribuan spesies yang berbeda dari empat penuru alam semesta. Tak hanya itu pesatnya perkembangan teknologi di galaksi ini juga menempatkan sekitar 17 juta yang hidup dalam berbagai dimensi waktu dengan bakat dan kekuatan teknologi yang berbeda-beda.

Di tengah tugasnya mengemban misi yang cukup berat dan harus menghadapi berbagai perselisihan spesies, Valerian dan Laureline terjebak dalam dimensi kehidupan asmara. Namun, kehidupan asmara mereka tampaknya juga tak cukup mulus seperti perjuangan yang harus mereka tempuh untuk mengamankan perdamaian alam semesta.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Chasing Coral Ungkap Sekaratnya Dunia Bawah Laut

Berdurasi sekitar 137 menit, film Valerian and the City of a Thousand Planets juga diperankan oleh beberapa aktor dan aktris ternama lain seperti Rihanna, Clive Owen, Ethan Hawke, dan Herbie Hancock. Wah, kira-kira apakah misi dua agen ini berhasil untuk menyelidiki dan menemukan ancaman gelap agar perdamaian “galaksi dengan seribu planet” ini tetap berjalan seperti sedia kala? Lalu, apakah kisah asmara Valerian dan Laureline berakhir happy ending?

Hmm... semakin penasaran, kan B’timers. Jadi, jangan sampai kelewatan untuk menonton film yang satu ini ya, karena tidak hanya seru dan menegangkan dari pembuatan efek film yang spektakuler. Film ini juga menyuguhkan kisah-kisah kehidupan yang menyentuh, lho B’timers. (nk)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
GUIDE