Film Bulan Desember Yang Tidak Boleh Dilewatkan | Breaktime
Film Bulan Desember Yang Tidak Boleh Dilewatkan
10.12.2016

Penggemar film fantasi tentunya tidak boleh melewatkan film yang satu ini yaitu Rogue One: A Star Wars Story, film yang bertemakan fantasi dan keluarga ini di sutradarai oleh Gareth Edwards dan ditulis oleh John Knoll yang bekerja sama dengan George Lucas. Film ini diramaikan oleh beberapa artis dan aktor seperti Mads Mikkelsen, Felicity Jones, Alan Tudyk untuk membuat alur cerita dalam film ini lebih berwarna. Film seri kedelapan dari live action star wars ini sebelumnya juga sudah di rilis seri ketujunya yang tidak kalah sukses. 

Film Bulan Desember Yang Tidak Boleh Dilewatkan | Breaktime
Salah satu karakter dalam film tersebut

Salah satu hal yang membuat penasaran di film Rogue One: A Star Wars Story adalah kabar munculnya Darth Vader sebagai sosok jahat. Dart vader kemungkinan besar akan muncul melalui layar atau proyeksi maupun alat-alat sejenisnya.

Film seri Star Wars ini bercerita tentang sekelompok perampok  yang  berusaha untuk menghentikan serta mencuri rencana dari Death Star. Para pemburu bayaran yang akan beaksi adalah Boba Fett, Bossk, Dengar, Zuckuss, 4LOM, dan IG-88. Dan ada juga Cad Bane yang akan memulai debutnya dalam film live-action. Kabarnya dari film tersebut akan ada kemungkinan munculnya karater Wookie bounty di dalam kelompok perampok, tetapi hal tersebut belum di konfrimasi dari pihak yang bersangkutan.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa film Rogue One ini nantinya akan memiliki alur cerita antara episode 3 dan episode 4 ketika di situ sudah tidak ada satu pun aktivitas Jedi menyusul tragedi keji yang ada di film ketiga

Dengan mencampurkan beberapa genre dan tema seperti aksi, fantasi serta fiksi ilmiyah membuat film ini mendapatkan perhatian khusus dari beberapa kalangan terutama penggemar dari seri Star Wars.  (DA)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE