Film Box Office Terbaru: “Seventh Son” Rilis 6 Februari 2015 | Breaktime
Film Box Office Terbaru: “Seventh Son” Rilis 6 Februari 2015
13.02.2015

Setelah sempat mengalami beberapa kali penundaan tayang di Amerika Serikat, akhirnya film box office terbaru berjudul “The Seventh Son” resmi akan diputar pada tanggal 6 Februari 2015 mendatang di Negeri Paman Sam tersebut.

Film ini sendiri telah mulai dirilis pada tanggal 21 Desember 2014 lalu di Perancis dan London, satu setengah bulan sebelum peluncuran di AS, dan berhasil mengantongi $1,2 juta! Pekan berikutnya, film box office ini berhasil menambahkan angka penjualan tiket hingga menembus $18,4 juta di 24 pasar Rusia, Romania, Malaysia, Singapore, dan Thailand.

Rusia menjadi peminat film The Seventh Son tertinggi lantaran menyumbangkan angka pembelian tiket hingga $8,6 juta, sedangkan Spanyol memberikan $1,2 juta pada pembelian tiket film garapan Sergei Bodrov ini.

Film ini sendiri berkisah tentang sosok iblis di masa lalu yang lepas dan akan kembali memanaskan peperangan antara tentara makhluk halus dan manusia. Master Gregory (Jeff Bridges) merupakan seorang kesatria yang telah memenjarakan seorang penyihir penuh dengan kekuatan gelap, Mother Malkin (Julianne Moore) berabad-abad yang lalu.

Namun, kini Mother Malkin telah berhasil melarikan diri dan ia ingin membalaskan dendamnya. Dengan memanggil semua pengikutnya yang berasal dari berbagai jelmaan, Mother Malkin siap untuk melepaskan semua dendamnya yang telah mendarah daging pada jagat raya ini.

Kini, Gregory harus berhadapan dengan iblis yang selama ini ditakuti akan kebangkitannya. Gregory hanya memilii kesempatan sampai bulan purnama selanjutnya untuk segera melatih Tom Ward (Ben Barnes) guna melawan kekuatan sihir kegelapan.

Film box office ini juga akan diiringi musik besutan Marco Beltrami yang menggantikan A.R Rahman dan Tuomas Kantelinen. Anda yang tak ingin ketinggalan exorcise ghost scenes pastikan untuk tidak melewatkan The Seventh Son di bioskop-bioskop kesayangan.

Share This Article