Fast & Furious 8 Adalah Pesan Terakhir Paul Walker | Breaktime
Fast & Furious 8 Adalah Pesan Terakhir Paul Walker
21.05.2015

Semenjak kematian Paul Walker yang berperan sebagai salah satu karakter utama di “Fast and Furious”, pada bulan November 2013 lalu dan juga setelah seri terbarunya berjudul “Furious 7” diputar perdana di bioskop di seluruh dunia, para penggemar film bertemakan action dan outlaw street racing ini bertanya-tanya apakah akan ada sekuel selanjutnya?

Bagi B’timers yang menjadi salah satu penggemar film ini, ada kabar gembira karena terdengar rumor yang mengatakan bahwa “Fast & Furious 8” akan dibuat. Hal tersebut sempat sedikit dibersitkan oleh Vin Diesel yang memerankan karakter Dominic Toretto dan sang sutradara James Wan.

“Paul pernah berkata bahwa 8 (Fast & Furious 8) digaransikan untuk tetap dibuat. Ketika seorang saudara pernah meminta sampai dia menggaransikan sesuatu, maka tugasmu adalah menjadikannya menjadi nyata,” jelas Diesel.

Seperti ada perjanjian khusus, apa yang dikatakan Diesel dan Wan di tempat dan acara yang berbeda juga hampir sama. Wan mengatakan bahwa memang belum ada tanggal atau apapun secara pasti tentang Fast & Furious 8, tapi diharapkan para penggemar siap ketika sewaktu-waktu Universal Pictures akan mengumumkan sesuatu dalam jangka waktu dekat.

Rumor lain mengatakan bahwa di sekuel yang kabarnya adalah film terakhir dari Fast & Furious tersebut, Kurt Russel akan kembali dipanggil untuk ikut bermain, sedangkan Dwayne ‘The Rock’ Johnson yang dalam 2 episode ikut berperan, akan ditiadakan di sekuel ke-8 tersebut.

Sosok Kurt Russel yang kabarnya akan kembali di Fast & Furious 8
Sosok Kurt Russel yang kabarnya akan kembali di Fast & Furious 8

“Kami akan meneruskan membuat film terhebat yang pernah Anda lihat. Tunggu saja di tanggal 14 April 2017 mendatang,” ujar Diesel kemudian. Walaupun masih simpang siur, namun setidaknya B’timers akan sedikit lega karena ada pernyataan langsung dari pemeran karakter di Fast & Furious, Vin Diesel.

Share This Article