Fantasi Yang Menyentuh dalam A Monster Calls
Fantasi Yang Menyentuh dalam A Monster Calls
06.01.2017

B’Timers, sejak Anda kecil Anda mungkin sering disuguhi cerita mengenai sosok-sosok monster yang mengerikan dan selalu mencari cara untuk mengganggu kehidupan manusia. Penggambaran monster yang jahat tersebut pun Anda teruskan kepada anak-anak Anda hingga mereka dewasa. Akan tetapi, seiring Anda dewasa Anda mungkin mendapati bahwa kebanyakan hal yang ada di dunia ini bersifat abu-abu. Dan pada tahap tertentu, mungkin hati kecil Anda pun mempertanyakan: Apakah semua monster memang makhluk yang jahat?

Dan mungkin Anda akan menemukan jawabannya dalam film A Monster Calls. Film yang baru saja diluncurkan di bulan September 2016 lalu ini merupakan film dengan tema fantasi yang disutradarai oleh J.A. Bayona dan merupakan film adaptasi dari film nove dengan judul yang sama karangan Patrick Ness.

Film ini berpusat pada perjuangan Conor O’Malley dalam menghadapi rasa dukacita akibat meninggalnya sang ibu akibat penyakit yang diidapnya. Cobaan Conor Muda tidak berhenti di situ saja, karena tidak hanya ia harus menghadapi rasa sedih sendirian, ia juga harus bersabar menghadapi neneknya yang nampaknya tidak peduli dengan apapun selain memastikan bahwa perabotan rumah tangganya tidak rusak. Ditambah lagi dengan ayah Conor yang menjauhkan dirinya dari putranya, serta teman sekelasnya yang bernama Harry yang menjadikan Connor sebagai objek bullying.

Anda tentu tidak dapat membayangkan bagaimana seorang anak berumur 12 tahun mampu menghadapi sedemikian banyak permasalahan hidup, bukan?  Hingga pada suatu malam sebuah monster pohon yew mendatanginya dan menceritakan berbagai kisah pada Connor, dan perlahan namun pasti Connor memiliki keinginan kuat untuk memperbaiki kehidupannya.

Film fantasi dengan tema dark namun mengharukan ini rencananya akan ditayangkan secara luas di seluruh bioskop-bioskop di penjuru dunia pada tanggal 6 Januari 2007. Dan jika Anda berencana untuk menonton film ini, pastikan Anda membawa bekal tissue untuk mengusap air mata Anda.  Dan siapa tahu, sepulang Anda dari bioskop Anda tidak lagi takut dengan monster!(dkp)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE