Fans Antariksa Tonton ‘Approaching the Unknown’ | Breaktime
Fans Antariksa Wajib Tonton ‘Approaching the Unknown’
07.06.2016

Kabar baik untuk B’timers yang penggila film-film bertema luar angkasa, nih. Pasalnya, Hollywood baru saja merilis sebuah film keren tentang petualangan antariksa dengan judul Approaching the Unknown. Film yang diarahkan oleh Mark Elijah Rosenborg tersebut resmi meluncur di bioskop-bioskop pada Jumat (3/06/2016) lalu. Ini adalah film pertama debut Rosenborg sebagai sutradara, B’timers.

Film berdurasi 90 menit itu bercerita tentang kisah dari seorang astronot Amerika yang mempersiapkan sebuah misi ke Mars. Kapten William D. Stanaforth yang diperankan oleh Mark Strong menjalankan misi pertama untuk menjajah planet Mars yang memiliki banyak misteri sehingga mengundang rasa penasaran banyak orang.

Sama seperti semua pionir dalam sepanjang sejarah, Stanaforth akan menghadapi rintangan antara hidup dan mati yang menghantuinya sebagai imbas akan keberaniannya menembus ruang luar angkasa.

Keseruan dan ketegangan berjalan beriringan akan membuat Anda sabar menanti hingga sampai di ujung cerita. Namun, setiap penggal kisah yang ditampilkan akan terus melekat erat di ingatan Anda karena alurnya yang kuat.

Fans Antariksa Tonton ‘Approaching the Unknown’ | Breaktime
Dr. William di dalam pesawatnya

Approaching the Unknown adalah sebuah film drama fiksi produksi tahun 2016 besutan Paramount Picture. Selain sebagai sutradara, Rosenberg juga menulis sendiri naskah atau skenarionya. Selain dibintangi oleh Strong, Approaching the Unknown juga memainkan Luke Wilson dan Sanaa Lathan sebagai peran pendukung  yang tak kalah penting.

Tak sendiri, Paramount Picture juga bekerja sama dengan Vertical Entertainment sebagai distributor. B’timers penasaran bagaimana filmnya? Saksikan trailer seru Approaching the Unknown di bawah ini ya! Selamat menyaksikan. (nap)

Share This Article