Fakta Unik Animasi Terbaru DreamWorks, “Trolls” | Breaktime
Fakta Unik Animasi Terbaru DreamWorks, “Trolls”
01.11.2016

Trolls sudah membuat jalannya ke bioskop dalam waktu dekat ini, B’timers. Dan tidak sedikit yang tidak mampu menahan kegembiraan tersebut. Film yang sangat ceria dan berwarna-warni ini, ditambah lagu soundtrack spektakuler, rasanya begitu banyak hal positif mengelilingi film paling ditunggu tahun ini, ya, B’timers? Apalagi animasi ini dipenuhi bintang kelas atas. Ini fakta unik Trolls yang perlu Anda ketahui!

Fakta Unik Animasi Terbaru DreamWorks, “Trolls” | Breaktime
tokoh dalam Trolls yang terlibat dalam petualangan seru

Ternyata boneka Troll dibuat oleh orang Denmark

Sudah tahu jika ternyata boneka yang terlihat menggemaskan dalam animasi Dreamworks ini sudah tua, B’timers? Ya, boneka Troll dibuat oleh Thomas Dam pada tahun 1958. Boneka pertama yang dibuat dan diberi isian serat kayu, terdiri dari berbagai jenis bentuk hewan.

Animasi musikal pertama sejak The Prince of Egypt

Jika Anda penggemar karya DreamWorks, pasti sudah tahu, jika animasi pertama mereka diproduksi di tahun 1998. Animasi yang berjudul The Prince of Egypt ini merupakan animasi epik yang diadaptasi dari kisah kehidupan Nabi Musa. Dan Trolls merupakan animasi pertama sejak itu, B’timers.

Baca juga : SAKSIKAN 5 DRAMA KOREA YANG BERTEMA HANTU

Fakta Unik Animasi Terbaru DreamWorks, “Trolls” | Breaktime
Sang bintang yang menjadi pengisi tokoh utama dalam Trolls

Kolaborasi ketiga kali dari sutradara dan penulis

Sutradara Mike Mitchell serta penulis cerita Jonathan Aibel dan Glenn Berger sebelum dipertemukan di animasi penuh warna ini, juga pernah bekerja sama dalam pembuatan film Alvin and the Chipmunks: Chipwrecked dan The Spongebob Movie: Sponge Out of Water. Dan ini kali ketiga mereka bertemu.

Menjadi reuni pengisi suara di dalam peran Trolls

Dan ternyata animasi Trolls ini tidak hanya menjadi ajang reuni dari sutradara dan para penulis ceritanya saja, B’timers. Ya, para aktor dan akrtis yang menjadi pengisi suara tokoh Trolls juga kembali bertemu di sini. Inilah fakta unik Trolls yang mungkin belum Anda ketahui.

Trolls menjadi karya kelima untuk DreamWorks

Khusus untuk para penulis cerita, yaitu Jonathan Aibel dan Grenn Berger, Trolls adalah karya yang kelima untuk DreamWorks Animation, B’timers. Sebelumnya, mereka telah menulis cerita untuk tiga film Kung Fu Panda dan Monster vs. Alien, lho.

Wow, dari fakta unik Trolls di atas, Anda semakin tidak sabar untuk menonton petualangan para Trolls, kan, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE