Fakta Seru dan Menarik Film Star Trek Beyond | Breaktime
Fakta Seru dan Menarik Film Star Trek Beyond
11.07.2016

Menjelang perilisannya pada akhir Juli nanti, Star Trek Beyond jadi salah satu film yang paling ditunggu tahun ini. B’timers juga menanti film yang satu ini? Nah, film sekuel memang kerap jadi film yang paling dinanti, sebab penonton ingin kembali merasakan keseruan dan sensasi yang terasa dari film pertama. Dirilis pada tanggal 22 Juli, sekaligus memperingati 50 tahunnya sejak debut pada 1966, berikut fakta Star Trek Beyond yang mungkin belum Anda tahu.

Idris Elba ikut berperan dalam film

Idris Elba memang bermain sebagai peran antagonis di film ini. Bukan menjadi Klingon, Elba berperan sebagai karakter alien reptil bernama Krall, jadi tak seperti rumo-rumor yang pernah beredar bahwa ia akan menjadi Klingon.

Zachary Quinto kemungkinan takkan memerankan Spock kembali setelah ini

Sejak informasi dirilisnya Into Darkness, dikabarkan Quinto merasa bosan memerankan karakter Spock, dirinya tak ingin karakter Spock yang ikonik terlalu melekat padanya. Quinto berkata siap berakting memerankan karakter lain di kesempatan berikutnya.

Fakta Seru dan Menarik Film Star Trek Beyond | Breaktime
Karakter Spock mungkin takkan kembali diperankan Zachary Quinto

Pemilihan sutradara yang diwarnai “drama”

Fakta Star Trek Beyond berikutnya adalah pemilihan sutradara untuk film ini cukup diwarnai drama. Dua film Star Trek pertama pada seri baru disutradarai oleh JJ. Abrams, namun ia ingin orang lain yang menggarap film berikutnya. Awalnya, Robert Orci penulis naskah diharapkan sekaligus menyutradarai filmnya, namun akhirnya penggarapan film ini dipercayakan pada Justin Lin.

Ada karakter gay di film Star Trek Beyond

Keragaman kultur yang diterima secara terbuka jadi salah satu alasan kenapa serial TV Star Trek jadi favorit banyak fans. Di film Star Trek Beyond, akan ada karakter gay Hikaru Suru yang diperankan John Cho, dan dulunya sempat diperankan oleh aktivis hak LGBT yang terkenal, George Takei.

Itulah sejumlah fakta Star Trek Beyond yang mungkin belum B’timers tahu. Tunggu filmnya tayang akhir Juli nanti, ya! (md)

Baca juga : Fakta Menarik Sci-Fi Movie Bertema Luar Angkasa

Share This Article