Fakta Fantastic Beasts And Where To Find Them | Breaktime
Fakta Fantastic Beasts And To Find Them
15.11.2016

Pada bulan November tahun ini, para penggemar Harry Potter dibuat heboh dengan kabar munculnya film sekuel yang diangkat dari buku karangan J.K Rowling yang berjudul Fantastic Beasts And Where to Find Them. Film ini bercerita tentang seorang penyihir muda bernama Newt Scamander yang berpetualang ke lima kontingen serta mengabadikan penelitiannya tentang 85 makhluk-makhluk ajaib yang ditemuinya selama perjalanan. Dan ternyata, dalam film in terdapat berbagai macam fakta unik dan menarik, lho! Yuk, simak apa saja fakta-fakta menarik itu!

  • Film Ini Berhubungan Dengan Peristiwa Pengadilan Penyihir Salem

Apakah Anda mengetahui tentang peristiwa yang terjadi di kota Salem ini? Pengadilan Penyihir Salem merupakan salah satu bagian dari sejarah kelam yang dialami oleh penduduk Amerika pada masa kolonialisme di Massachusetts di tahun 1960. Pada masa itu, sebanyak 50 orang dibunuh dan ratusan orang lain dipenjara akibat tuduhan bahwa mereka seorang penyihir. 

Fakta Fantastic Beasts And Where To Find Them | Breaktime
Film ini ternyata memiliki fakta-fakta menarik!

J.K. Rowling menampilkan korelasi yang apik antara tragedi kemanusiaan tersebut dalam film ini dengan menampilkan struktur patung phoenix berukuran raksasa yang dipajang di aula Kongress Penyihir Amerika Serikat (MACUSA) yang ditujukan untuk menghormati arwah-arwah penyihir yang dieksekusi pada masa itu.

  • Cucu Dari Newt Scamander Menikah Dengan Luna Lovegood

Newt Scamender diceritakan memiliki seorang cucu bernama Rolf yang ternyata merupakan calon suami dari Luna Lovegood, salah satu tokoh utama di serial Harry Potter beberapa saat setelah terjadinya rangkaian peristiwa pada film Harry Potter and the Deathly Hallows.

Wah, rasanya tidak sabar ya menonton film ini di bioskop kesayangan Anda! (dkp)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE