Fakta Mengejutkan Tentang Film Hacksaw Ridge | Breaktime
Fakta-Fakta Mengejutkan Tentang Film Hacksaw Ridge
02.11.2016

Menjelang akhir tahun 2016, Mel Gibson tengah berusaha menggebrak perfilman dunia. Film terbarunya ini baru akan rilis di Australia pada 3 November 2016 besok. Film yang berjudul Hacksaw Ridge yang disutradarainya ini akan mengalihkan mata para pecinta film sejarah dan film action. Film ini memiliki beberapa fakta mengejutkan yang harus B’timers ketahui. Apa saja itu? Yuk, simak fakta rahasia dari film Hacksaw Ridge ini.

1. Sosok di balik pembuatan film Hacksaw Ridge

Selain Mel Gibson yang berperan sangat penting dalam pembuatan film ini karena berperan sebagai sutradara, ada juga beberapa orang penting yang ikut andil dalam film ini. Sebut saja Andrew Knight dan Robert Schenkkan sebagai penulis naskah dalam film ini.

2. 10 menit standing ovation

Dalam premiernya pada September lalu di 73rd Venice Film Festival hal menakjubkan terjadi. Film Hacksaw Ridge mendapat 10 menit standing ovation dari penonton. Rencananya pada 3 November rilis di Australia dan 4 November di Amerika Serikat.

Baca juga : MAX STEEL, SAAT TUBUH MENDAPAT KEKUATAN SEMESTA

3. Jalan cerita

Film ini bukan hanya bercerita tentang sebuah kejadian pada saat perang dunia ke-2, tetapi bahkan lebih dari itu. Hacksaw Ridge didasarkan pada kisah nyata tentara medis Amerika Serikat yaitu Desmond T. Doss yang merupakan seorang Kristen yang menolak membawa senjata. Ia diberi sebuah penghargaan oleh presiden Harry S. Truman karena menyelamatkan lebih dari 75 temannya di bawah tembakan musuh selama pertempuran Okinawa saat perang dunia ke-2.

4. Diperankan oleh bintang-bintang besar

Film ini juga dibintangi oleh nama-nama yang sudah tak asing lagi, antara lain Andrew Garfield, Vince Vaughn, Luke Bracey, Hugo Weaving, dan masih banyak lagi, B’timers.

5. Lebih nyata

Satu lagi yang unik, Gibson tidak ingin berlebihan menggunakan efek komputer baik pada layar maupun visualisasi adegan pertempuran. Gibson bersama krunya membuat sebuah medan dengan skala sekitar 12 hingga 14 kaki dari tanah liat, kawat, kayu, dan tongkat.

Wah, itu dia ternyata fakta mengejutkan tentang film Hacksaw Ridge yang pantas Anda tunggu hingga tanggal rilisnya dan juga wajib untuk Anda tonton B’timers. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE