Fakta di Balik Pembuatan The Hobbit Mengejutkan! | Breaktime
Fakta di Balik Pembuatan The Hobbit Mengejutkan!
05.05.2017

Petualangan epik Middle Earth saga mungkin telah berakhir dengan dirilisnya film ketiga dari trilogi The Hobbit. Dengan begitu banyaknya penonton yang menantikan film ini, namun ada juga kelompok yang menyayangkan adanya penyimpangan cerita asli yang diambil dari novel. Hal tersebut terutama karena satu buku dijadikan ke dalam 3 film, B’timers.

Dan alasan kekecewaan yang dirasakan oleh banyak penggemar The Hobbit adalah, karena intepretasi pembaca dengan sang sutradara sangat jauh berbeda. Sayangnya, karena adanya perbedaan perspektif, tidak sedikit penonton setia yang mengaku kecewa berat dengan jalan cerita The Hobbit. Namun untuk kali ini lupakan kekecewaan Anda. Di bawah ini fakta mengejutkan di balik pembuatan The Hobbit!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Rayakan Hari Pendidikan Dengan 5 Film Ini!

Untuk memasukkan kehidupan serta nyawa dalam film epik satu ini, mereka menggunakan banyak efek khusus, B’timers. Untuk menciptakan naga cerdas yang dapat berbicara mereka bahkan minta bantuan aktor senior, Peter Jackson di layar serta untuk suara, ada Benedict Cumberbatch. Keputusan tersebut menghasilkan daya tarik tersendiri di dalam film.

Fakta di Balik Pembuatan The Hobbit Mengejutkan! | Breaktime
Pengambilan gambar di Selandia Baru

Banyak orang yang mengenal Andy Serkis sebagai orang yang menggunakan motion capture demi untuk menciptakan karakter realistis dari Gollum. Serkis juga sosok yang ada dari balik karakter Caesar, seekor simpanse ketua dalam serial Planet of the Apes terbaru, B’timers. Bakatnya dalam menggunakan motion capture ini memang menciptakan gerakan yang sangat realistis dan mengagumkan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
5 Sosok Ajaib Dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2

Saat diketahui bahwa Martin Freeman yang akan memainkan peran karakter Bilbo Baggins, penggemar banyak yang menyanjung keputusan tersebut, B’timers. Namun masalah terjadi ketika ternyata Freeman telah mengambil peran dalam film Sherlock Holmes karena adanya penundaan syuting film The Hobbit. Tapi beruntung Freeman menyetujui untuk tetap ikut syuting The Hobbit.

Peter Jackson yang dikenal sebagai direktur seluruh saga Middle Earth, namun ternyata tak banyak yang tahu jika dia adalah orang Selandia Baru, B’timers. Fakta yang cukup mengejutkan adalah hampir semua filmnya dilakukan di Selandia Baru! Seolah ini caranya untuk menunjukkan kepada dunia betapa cantik dan menakjubkannya bentangan yang begitu hijau yang terletak di bagian bumi selatan ini.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Daftar Fakta Mencengangkan di Balik The Simpsons

Lihatkah Anda betapa mengerikannya seekor laba-laba raksasa yang muncul cukup lama dalam sebuah adegan panjang pada The Hobbit, B’timers? Well, dan fakta menarik di balik pembuatan film ini adalah ternyata Peter Jackson memiliki fobia terhadap laba-laba! Bahkan karena ketakutannya itu dia sampai harus minta bantuan dari perancang efek khusus untuk menghidupkan laba-laba tersebut!

Fakta di Balik Pembuatan The Hobbit Mengejutkan! | Breaktime
Raksasa berwujud laba-laba mengerikan!

Selalu ada pesan dari American Humane Association yang menyatakan selama proses pembuatan film tak ada seekor hewanpun yang terluka atau mati jika mereka menggunakan hewan hidup. Dan terlepas dari itu, ada beberapa kasus di mana hewan yang bermain film mengalami luka. Selama pembuatan The Hobbit ternyata sekitar 27 hewan meninggal karena dehidrasi dan tenggelam!

Beberapa penggemar setia serial ini merasa cukup kecewa karena dimasukkannya karakter elf wanita yang bernama Tauriel dalam The Hobbit versi layar lebar, B’timers. Hal ini melampaui jalan cerita dari buku dan menurut penggemar itu sudah terlalu jauh. Namun The Hobbit versi film memang bukan di dalam buku. Selain itu ada alasan kuat di balik ini. Dan itu semua tidak menghilangkan cerita utama.

Nah, itulah beberapa hal yang mungkin belum diketahui banyak orang terkait pembuatan The Hobbit, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE