Fakta Aneh Wajib Tahu Mengenai Si Doctor Strange | Breaktime
Fakta Aneh Wajib Tahu Mengenai Si Doctor Strange
31.10.2016

Sudah menonton aksi seri seorang penyihir yang datang dari masa lalu, B’timers? Well, setelah pertama kali muncul pada Juli 1963, tokoh Marvel, Doctor Strange langsung merebut hati penggemarnya. Dengan nama asli Stephen Strange, dia adalah tokoh dengan karakter yang sangat menarik. Bekerja sebagai ahli bedah yang sombong dan egois, Strange harus mengalami kecelakaan yang akhirnya membuatnya jatuh pada dunia sihir. Namun kali ini bukan membahas jalan cerita atau masa lalunya. Sudah tahu fakta aneh si Doctor Strange berikut belum, B’timers?

Penyihir paling berkuasa di dunia Marvel

Sejak kematian mentornya pada tahun 1973, Doctor Strange mendapatkan gelar Socerer Supreme. Dan dia memegang kekuatan dan kekuasaan ini. Yang belum diketahui tentang Socerer Supreme ini adalah, semacam cairan yang memiliki kekuatan sihir paling mistik di dunia Marvel.

Fakta Aneh Wajib Tahu Mengenai Si Doctor Strange | Breaktime
Tempat tinggalnya benar-benar bisa Anda kunjungi, lho

Dia berhasil mendirikan pasukan pembela

Pasukan pembela yang dimaksud di sini adalah pasukan sementara yang hanya bekerja jika diperlukan saja, B’timers. Sebelumnya mereka adakah tim yang khusus menangani berbagai ancaman mistik dan supranatural. Mereka akhirnya menjadi tim andalan dalam Avengers juga.

Baca juga : RENDEZVOUS BERSAMA FILM HITS TAHUN 2000-AN, YUK!

Sanctum Sanctorum-lah tempat tinggalnya

Tempat tinggal Doctor Strange adalah Sanctum Sanctorum. Dan lokasinya yang terletak di 177A Bleeker Street di Manhattan bisa benar-benar Anda kunjungi, lho, B’timers. Inilah yang menjadi salah satu fakta aneh si Doctor Strange yang perlu diketahui sebagai penggemar tokohnya.

Ahli bedah saraf adalah pekerjaan pertama

Cerita awal jauh sebelum Doctor Strange menjadi pahlawan dengan kekuatan magis adalah dia bekerja sebagai dokter bedah saraf yang sangat sombong dan angkuh. Bahkan dia selalu meletakkan keperluan pribadinya di atas kewajibannya terhadap para pasien yang ditangani, lho.

Fakta Aneh Wajib Tahu Mengenai Si Doctor Strange | Breaktime
Ini dia musuh bebuyutan Doctor Strange

Musuh terbesarnya Mordo dan Dormammu

Baron Mordo adalah saingan dari Doctor Strange yang menjadi murid penyihir paling berkuasa di dunia. Namun sejak kematian sang guru, Mordo menjadi musuh bebuyutan Strange. Sementara Dormammu adalah pemimpin dari Dark Dimensi yang menginginkan Socerer Supreme.

Nah, sudah tahu fakta aneh si Doctor Strange, kan, B’timers? Pasti Anda semakin menjadi penggemar beratnya, nih! (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE