Everybody Wants Some, Nostalgia Era ’80-an | Breaktime
Everybody Wants Some, Nostalgia Era ’80-an
08.04.2016

B'timers lahir di era ’80-an? Apabila iya, ada sebuah film yang sangat cocok untuk Anda tonton B'timers. Berjudul Everybody Wants Some, film ini mengambil tema jadul yang cukup menarik untuk anda tonton. Film yang disutradarai oleh Richard Linklater ini diproduksi oleh rumah produksi Annapurna production dan Detour Film production ini rencananya akan dirilis tanggal 15 April mendatang. Bagi Anda yang belum mengetahui seperti apa review dari film ini, berikut penjelasannya.

Jake, Roeper, McReynolds dan beberapa teman lainnya baru saja masuk ke bangku kuliah. Mereka yang memang sudah berteman sejak dulu merasa senang dengan dunia baru yang mereka masuki. Seperti halnya remaja lainnya, mereka diliputi rasa cemas, penasaran, dan kegembiraan tiada batas di setiap harinya.

Saat memulai hari-harinya sebagai mahasiswa, awalnya semua berjalan baik. Kegilaan serta kekonyolan mereka terus bertambah. Hingga pada suatu hari mereka memutuskan untuk bergabung di dalam klub baseball. Baseball pada tahun ’80-an cukup terkenal dan para pemainnya banyak disukai oleh wanita.

Karena alasan tersebutlah mereka memutuskan untuk bergabung dengan klub baseball. Dalam beberapa hari mereka mengikuti setiap latihan yang dianjurkan. Tak butuh membutuhkan waktu yang lama, nama mereka pun dikenal cukup banyak mahasiswa di kampusnya.

Saking terkenalnya, mereka sering diminta untuk datang ke acara maupun pesta besar. Bagaimana kisah selanjutnya? Kekonyolan apalagi yang akan terjadi nantinya?

Sang sutradara yang sudah mengerjakan banyak film ini optimis bahwa karyanya ini akan diminati banyak orang. Selain itu, para bintang yang mengisi juga sudah sering membintangi film komedi seperti contoh Zoey Deuthc, Tyler Hoechlin, Ryan Guzman, Glen Powell, Dora Madison, Blake Jenner, Wyatt Russell, Holly Jee, Jonathan Breck, Tory Taranova, dan Courtney Tailor. Jadi, bagaimana B'timers? Tertarik untuk menontonnya? (wsu)

Baca juga : WAH, SELEB INI TERNYATA BENCI KARAKTERNYA DI FILM!

Share This Article