Entourage Diangkat ke Layar Lebar! Seperti Apa Serunya? | Breaktime
Entourage Diangkat ke Layar Lebar! Seperti Apa Serunya?
18.05.2015

Rasanya tak ada yang lebih seru dan menghibur daripada film komedi yang penuh adegan kocak, ya? Khususnya bagi para moviegoers, genre komedi memberikan hiburan tersendiri saat menontonnya. Ekspresi lucu dan kejadian-kejadian konyol dalam film menciptakan suasana santai yang ceria, B’timers. Begitu pula dengan film satu ini yang akan tayang di bioskop Juni mendatang.

Diadaptasi dari serial yang tayang di HBO, “Entourage” telah dibuat versi layar lebarnya. Film bergenre komedi ini dipercayakan kepada sutradara Doug Ellin untuk proses penggarapannya. Bertabur bintang Hollywood ternama, Entourage sendiri berkisah tentang perjalanan penuh petualangan seorang bintang film bersama “kroni-kroninya”.

Sang bintang bernama Vincent Chase, bersama dengan rekan-rekannya Eric, Turtle, dan Johnny, kembali bersatu untuk bisnis yakni sebuah film baru dengan seorang agen super yang beralih profesi menjadi kepala studio bernama Ari Gold. Memang sebagian dari mereka sudah tak seambisi dulu lagi, atau ambisinya telah berubah, namun ikatan di antara mereka masih begitu kuat.

Dunia Hollywood yang kejam harus mereka taklukkan dengan cara apapun. Bersama, para sahabat ini berpetualang untuk menghajar Hollywood. Lewat serialnya yang tayang mulai 2004 hingga 2011, Entourage sukses menyabet satu Golden Globe award dan 12 awards lainnya, serta mendapat 96 nominasi untuk berbagai awards. Dinaungi Warner Bros, trailer film yang sudah sangat dinanti-nanti ini sudah diunggah ke Youtube pada 24 Maret 2015 lalu dan resmi dirilis pada 5 Juni 2015 mendatang.

Film yang berlokasi syuting di A.S. ini pun menuai berbagai respon positif menanggapi video trailernya. Jutaan penggemar yang masih setia rupanya sudah benar-benar menunggu film ini tayang di bioskop. Serentet komentar pada unggahan trailernya pun mengatakan ketidaksabaran menanti hadirnya film ini di layar lebar.

B’timers penasaran dengan keseruan film adaptasi serial TV hits ini? Saksikan trailernya di sini!

Share This Article