Emma Watson Sapa Penggemarnya di Film The Circle | Breaktime
Emma Watson Sapa Penggemarnya di Film The Circle
23.04.2017

The Circle adalah film garapan Amerika yang wajib untuk Anda tonton dalam waktu dekat ini, B’timers. Disutradarai oleh James Ponsoldt dengan naskah cerita yang ditulis oleh sang sutradara bersama Dave Eggers ini akan menampilkan karakter baru yang dibawakan oleh Emma Watson. Wah, tentunya film ini bakalan menjadi film yang menunjukkan karakter yang sangat berbeda dari si cantik pemeran Belle pada film Disney Princess sebelumnya, B’timers.

Emma Watson Sapa Penggemarnya di Film The Circle | Breaktime
Emma Watson beraksi bersama Tom Hanks

Mengambil inspirasi dari novel karya Dave Eggers yang dirilis di tahun 2013 yang lalu, dengan judul yang sama, The Circle menceritakan tentang kemajuan teknologi terbaru yang memiliki tujuan untuksemakin memudahkan segala macam kepentingan manusia.

Film yang menurut rencana akan dirilis pada tanggal 28 April mendatang ini akan menampilkan selebriti-selebriti Hollywood papan atas. Dan tidak hanya Emma Watson saja, lho, yang bakalan menyapa semua penggemar setianya melalui film The Circle ini, lho, B’timers. Ada nama-nama Tom Hanks, John Boyega, Karen Gillian, Ellar Coltrane, Patton Oswalt, Glenne Headly dan tidak ketinggalah Bill Paxton yang akan menjadi penampilan terakhirnya dalam sejarah perfilmannya sebelum meninggal pada bulan Februari yang lalu.

Baca juga: PHOENIX FORGOTTEN, JAWABAN MISTERI DARI 2 DEKADE

Pengambilan gambar yang mulai dilakukan pada tanggal 11 September 2015 di Los Angeles ini memiliki jalan cerita yang berkisar dari seorang wanita muda yang bekerja pada salah satu perusahaan teknologi. Tokoh Mae Holland yang diperankan oleh Emma Watson yang masih tetap menunjukkan penampilan yang memukau, lho.

Emma Watson Sapa Penggemarnya di Film The Circle | Breaktime
Perusahaan The Circle punya misteri mengerikan!

Emma Watson memutuskan untuk menerima pekerjaan di sebuah perusahaan internet terkemuka yang hebat di dunia, B’timers. Sehari bekerja, Mae Holland tak merasakan bahwa ada sesuatu yang salah dari pekerjaannya. Hingga beberapa saat dia mendapati bahwa dirinya berada di dalam sebuah situasi yang bisa cukup berbahaya bagi dirinya sendiri.

Baca juga: 5 FILM AJAIB INI BISA MENGUBAH HIDUP!

Semua kekhawatiran yang dia rasakan berawal mula saat dia menyadari sudah tidak adanya privasi yang dimiliki oleh masing-masing orang, B’timers. Hal tersebut dimulai ketika sebuah mini kamera pintar hasil karya dari perusahaannya semakin disebar luaskan. Nah, sejak saat itulah segala macam tindakan semua orang diawasi. So, tentu saja ini membatasi kebebasan manusia, kan?

Namun kekhawatiran yang dirasakan oleh Mae menjadi semakin membahayakan dirinya, B’timers. Mae pun harus mengambil keputusan sekaligus tindakan yang nantinya bakalan menjadi faktor penentu dari masa depan keberlangsungan kehidupan umat manusia.

Baca juga: DIAN SASTROWARDOYO UNJUK GIGI DALAM FILM KARTINI

Tom Hanks yang memerankan karakter utama bernama Eamon Bailey, sebagai seorang pimpinan serta pendiri dari perusahaan The Circle. Sementara John Boyega berperan sebagai Ty Lafitte, salah seorang karyawan di The Circle. Karen Gillan sebagai Annie Allerton. Lalu Ellar Coltrane, yang berperan sebagai Mercer, atau mantan kekasih dari Mae. Patton Oswalt memerankan Tom Stenton, co-founder dari The Circle. Dan Bill Paxton memerankan ayah dari Mae yang sedang menderita sakit jiwa.

Film The Circle akan tayang perdana di Tribeca Film Festival pada tanggall 26 April 2017 mendatang. Dan untuk penayangan serentak di seluruh dunia, The Circle menurut rencana akan tayang pada tanggal 28 April 2017 yang akan datang, B’timers.

Nah, untuk Anda yang menantikan aksi dari Emma Watson setelah penampilan penuh pesonanya dalam Beauty and the Beast, The Circle adalah jawaban yang sempurna! (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE